Menu

Nia Kurnia Fauzi Beri Hadiah Anak Berpuasa

  Dibaca : 173 kali
Nia Kurnia Fauzi Beri Hadiah Anak Berpuasa
SAYANG ANAK: Nia Kurnia Fauzi disalami anak-anak usai memberi mereka hadiah karena berpuasa. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Anak-anak perlu dorongan dan motivasi untuk melakukan hal positif. Termasuk dalam belajar menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Pernyataan itu terlontar dari Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sumenep, Nia Kurnia Fauzi ketika ikut blusukan TP PKK Sumenep ke Dusun Gunong Pekol, Desa Jenangger Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura Jawa Timur.

Di sela-sela kunjungan PKK terhadap warga miskin di desa tersebut, Nia panggilan akrab istri Wabup Sumenep Achmad Fauzi, menemui sejumlah anak-anak yang berada di rumah warga yang dikunjungi rombongan.

“Kalian puasa kan,” tanya Nia kepada anak-anak sembari tersenyum, Jumat (08/06/2018) siang.

Mendapat pertanyaan dari istri Wabup, sebagian dari anak itu ada yang mengangguk, yang berarti sedang menjalankan puasa. Sedangkan sebagiannya lagi hanya tersenyum malu-malu.

Kepada anak-anak itu, Nia memberi uang sebagai hadiah karena telah belajar melaksanakan ibadah puasa sejak kecil. Itu dilakukan, semata untuk memotivasi mereka sebagaimana disampaikannya pada MataMaduraNews.com.

“Nah, ini ada hadiah dari ibu. Yang kuat ya puasanya sampai lebaran nanti,” ucap Nia sembari menyerahkan hadiah.

Usai menerima hadiah, anak-anak tersebut tampak sumringah dan langsung menyalami Nia. Mereka terlihat bahagia, karena diberi hadiah oleh istri Wabup Fauzi kala itu.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional