Menu

Nikmati Perjalanan Menuju Sapeken, Bunda Fitri Pilih Cara Ini

  Dibaca : 66 kali
Nikmati Perjalanan Menuju Sapeken, Bunda Fitri Pilih Cara Ini
Bunda Fitri saat mengisi perjalanan Safari Kepulauan menuju Pulau Sapeken dengan ngobro dan foto-foto di dek Kapal DBS III. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Ada banyak cara dilakukan seseorang untuk menghilangkan rasa bosan selama perjalanan, baik itu perjalanan darat ataupun jalur laut.

Sebab terkadang bagi orang yang tidak biasa bepergian jauh, apalagi jalur laut, biasanya akan mengalami yang namanya mabuk perjalanan. Karenanya, sebagian memilih tidur. Tapi akibatnya tidak bisa menikmati suasana perjalanan.

Lantas bagaimana dengan perjalanan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nurfitriana Busyro dalam acara Safari Kepuluauan?

Selama di perjalanan dari Pelabuhan Kalianget pada pukul 16.00 WIB hingga jarum jam menunjuk angka 18.00 WIB, di atas Kapal DBS III Bunda Fitri memilih selfie untuk mengusir penat selama perjalanan menuju Kecamatan Sapeken.

Bunda Fitri yang ditemani Ketua DWP Chosnul Chotimah Edy bersama sejumlah kaum ibu-ibu lainnya, memilih tidak tidur. Suasana perjalanan memecah laut itu justru dibikin happy.

”Jarang-jarang kita bisa menikmati sunset pas di tengah laut,” kata Bunda Fitri sambil meladeni permintaan foto selfie ibu-ibu yang ikut rombongan safari.

Dengan seperti itu, sebenarnya Bunda Fitri ingin mengajak masyarakat agar mengeksplor keindahan alam Sumenep sehingga dikenal orang luar. Hanya saja caranya tidak melalui imbauan, namun dengan tindakan yang bikin orang langusng ikut-ikutan.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional