Menu

Nyaris Bersamaan Kecelakaan di JL Panglegur. Korban Meninggal Dunia

Nyaris Bersamaan Kecelakaan di JL Panglegur. Korban Meninggal Dunia
Kecelakaan di JL Raya Panglegur, Pamekasan.
Link Banner

matamaduranews.com-PAMEKASAN-Kecelakaan maut kembali terjadi di JL Raya Panglegur, Pamekasan, Madura, Jatim, dalam waktu nyaris bersamaan.

Pada hari Kamis siang (27/6/2019), di depan salah satu Cafe, JL Raya Panglegur, Agus Eka Kurniawan (17) meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban tewas ditabrak truk saat motor yang dikendarai berboncengan dengan temanya hendak putar balik di Jl Raya Panglegur, Pamekasan.

Link Banner

Siswa kelasa 2 SMA warga Dusun Mungging, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, itu tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Honda Grand M 6719 E yang dikemudikan berboncengan dengan Afi Saputra (18),  saat menabrak media jalan.

Informasi dari warga di lokasi, kecelakaan akibat korban terjatuh dari motor kemudian ditabrak truk M 8050 NQ, yang dikemudikan Romi Budi Handoko, warga Desa Kepulangan, Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Sedang teman korban,  Afi Saputra, warga satu desa dengan korban, yang saat itu membonceng, hanya mengalami luka. Sedang sepeda motor korban ringsek tak berbentuk dan diamankan di bagian Satlantas Polres Pamekasan.

Baru selesai melakukan evakuasi korban meninggal dunia, warga kembali dikejutkan dengan kecelakaan yang tidak jauh dari lokasi  pertama. Tepatnya di utara kantor Bulog Jl. Panglegur Pamekasan.

Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol M 3364 FA diketahui perempuan. Identitas korban diduga baru pulang dari kampus IAIN Madura.

Korban hanya mengalami luka parah setelah terserempet truck fuso pengangkut pasir (truck berbeda dengan kecelakan laka pertama, red). Korban  warga Dusun. Bicabbih, Larangan Luar, Larangan, Pamekasan. (hid)

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional