Menu

Oknum PNS Pemkab Bangkalan Diamankan Saat Pesta Narkoba

  Dibaca : 172 kali
Oknum PNS Pemkab Bangkalan Diamankan Saat Pesta Narkoba
Link Banner

 

Matamaduranews.com -BANGKALAN- Dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur berhasil mengamankan puluhan tersangka penyalahgunaan narkoba, satu diantaranya pria berinial RA (46) warga Bangkalan yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS).

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan RA diamankan ketika menggelar pesta sabu, dengan barang bukti berupa 1 kantong plastik berisi sabu dengan berat kotor 3,27 gram dan 1 set alat penghisap sabu.

“Tersangka kita amankan saat melakukan pesta sabu, dari tempat kejadian perkara kami juga menemukan beberapa barang bukti” ucapnya, saat menggelar presrelease di halaman mapolres setempat, selasa (11/12/18).

Boby menjelaskan menurut pengakuan RA, narkoba jenis sabu tersebut tidak hanya digunakan sendiri, namun ada juga yang di jualnya kembali. Tak hanya itu RA juga mengaku dirinya sudah tiga kali ditangkap dengan kasus yang sama namun dinyatakan bebas.

“Menurut pengakuan RA sabu-sabu yang dia beli sebagian untuk dikonsumsi sendiri dan sebagiannya lagi untuk dijual kembali, RA juga merupakan residivis dengan kasus yang sama” jelasnya.

Boby menambahkan saat ini pihaknya masih belum bisa mengamankan bandar narkoba, namun pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk memberantas peredaran narkoba di kabupaten Bangkalan.

“Polres Bangkalan tetap gencar untuk melakukan penindakan kepada para pengguna, pengedar maupun bandar narkoba, hal ini untuk memberantas peredaran narkoba di kabupaten Bangkalan” pungkasnya.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional