Menu

Operasi Tumpas Narkoba, Polisi Berhasil Ringkus Seorang Perempuan Bandar Sabu

  Dibaca : 112 kali
Operasi Tumpas Narkoba, Polisi Berhasil Ringkus Seorang Perempuan Bandar Sabu
Kapolres Bangkalan saat melakukan rilis puluhan tersangka hasil operasi Tumpas Narkoba, ( Foto: Hasin/ Mata Madura)

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Aparat kepolisian Polres Bangkalan tidak mau main-main dengan keberadaan Narkoba di kabupaten Bangkalan. Itu terbukti dari hasil operasi Tumpas Narkoba yang dilakukan selama dua pekan. Puluhan tersangka kasus narkoba berhasil diringkus. Empat diantaranya adalah pengedar, yang mana satu dari empat tersebut berjenis kelamin perempuan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan bahwa terdapat 24 tersangka yang berhasil diamankan dalam waktu 15 hari dari tempat yang berbeda-beda.

“Mereka ditangkap dari 14 TKP berbeda. Dari jumlah tersangka tersebut, empat orang merupakan pengedar, sedangkan sisanya pengguna,” ungkap Boby, Sabtu (28/4/18).

Boby menambahkan bahwa puluhan tersangka tersebut diamankan oleh Polres dan Polsek jajaran, seperti Sukolilo, Kamal, Galis, dan Socah. Dari puluhan tersangka tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti sejumlah 50,16 Gram sabu. Pengungkapan kasus narkoba akan terus dilakukan oleh polres Bangkalan walaupun keberadaan para pelaku kadang sulit untuk dideteksi.

“Mereka sebenarnya meyebutkan lokasi dan nama, pastinya mereka saling kenal. tapi mereka memberitahu degan nama samaran dan transaksinya pindah pindah. Itu yang membuat kami kesulitan, karena komunikasinya pastinya terputus,” imbuhnya.

Meski demikian, pria asal Medan itu berjanji akan terus memberantas kasus narkoba sampai ke tingkat Bandar. Bahkan Lembaganya, kata Boby, akan bekerjasama dengan BNN dan meminta Bantuan tim ITE.

“Terus perangi narkoba, kita akan memberantas tempat nakoba di Bangkalan. Artinya semua, kita terus megembangkan ke atas, kita mencoba kerjasama dengan instansi BNNP dan kolaborasi menggunakan ITE,” ucapnya seraya memastikan bahwa dirinya serius untuk memberantas kasus penyalahgunaan narkoba di kota Bangkalan.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional