Menu

Pansel Sekda Sumenep Belum Dibentuk, Begini Kata Kepala BKPSDM

  Dibaca : 247 kali
Pansel Sekda Sumenep Belum Dibentuk, Begini Kata Kepala BKPSDM
Kepala BKPSDM Sumenep, R. Titik Suryati. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur masih diisi oleh Pejabat (Pj) Sekda yang masa jabatannya hanya tiga bulan semenjak dilantik.

Sampai saat ini belum ada persiapan untuk menjaring sekda definitif sejak Pj Sekda R Idris dilantik pada awal Maret lalu.

Sebagaimana disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep, R Titik Suryati, Panitia Seleksi Sekretaris Daerah (Pansel Sekda) di Kabupaten Sumenep belum terbentuk. Hal itu dikarenakan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) belum turun.

”Nanti setelah izin dari KASN turun, Pak Bupati akan membentuk Pansel (panitia seleksi), karena yang akan melaksanakan dan mengumumkan pelaksanaannya adalah Pansel,” jelas mantan Kabag Hukum itu, Senin (19/03/2018).

BACA JUGA: Sekda Definitif Tiga Bulan Lagi. Ini Kata Bupati Sumenep

Namun, Yatik-panggilan akrab Kepala BKPSDM, mengaku saat ini pihaknya tengah mengajukan izin ke KASN untuk membentuk Pansel Sekda.

”Semoga izin itu cepat turun,” harapnya.

Seperti diketahui, Bupati KH A. Busyro Karim melantik R Idris sebagai Pj Sekda Sumenep di Kantor Bupati Sumenep pada Selasa (06/03) lalu.

Saat itu, Bupati Busyro Karim menegaskan pengisian Sekda definitif akan digelar tiga bulan lagi, karena masa jabatan Pj Sekda hanya tiga bulan.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional