Menu

Parah! Pendukung Kholifah Diminta Pilih Paslon Lain dengan Imbalan Bantuan Pemkab

  Dibaca : 903 kali
Parah! Pendukung Kholifah Diminta Pilih Paslon Lain dengan Imbalan Bantuan Pemkab
Link Banner

matamaduranews.com, PAMEKASAN – Pendukung Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohman) di wilayah pantura dibujuk pindah pilihan dengan imbalan bantuan via Kesra. Hal itu dilakukan oleh oknum LSM.

Oknum tidak bertanggung jawab tersebut mengiming-ngimingi bantuan terhadap masjid. Namun dengan syarat memilih paslon yang didukung oknum LSM itu.

Hal ini terjadi langsung kepada Moh Haryanto, takmir masjid Assyuhada, Dusun Kalak Timur, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean. Haryanto didatangi oknum LSM yang juga tim sukses salah satu pasangan calon yang dijanjikan akan diberi bantuan masjid dari Kesra.

“Oknum LSM itu berjanji akan mencairkan bantuan dari Bagian Kesra asalkan saya memenangkan calon Bupati yang didukung oknum LSM tersebut harus di TPS saya,” ujarnya, Sabtu (21/4/2018).

Anggota tim pemenangan paslon Kholifah,  Andi Suparto menegaskan, jika ada siapapun, termasuk oknum LSM yang mengiming-imingi bantuan masjid atau musholla. Sebab prosedur pemberian bantuan hibah dari Pemkab Pamekasan tidak melalui tim sukses pasangan calon.

“Saya harapkan masyarakat tidak mudah percaya jika dijanjikan dan diimingi bantuan dengan modus pemenangan calon,” tegasnya menghimbau.

Pilkada Pamekasan yang akan berlangsung pada 27 Juni, hanya diikuti 2 paslon. Yaiti, paslon Kholifah dan paalon Berbaur (Badrut Tamam-Raja’e).

Reporter: Syafa

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional