Menu

Pasangan “SALAM” Resmi Mendaftar ke KPU Hari Ini

  Dibaca : 223 kali
Pasangan “SALAM” Resmi Mendaftar ke KPU Hari Ini
Pasangan Ra Latif-Muhni saat menuju ke kantor KPUD Bangkalan dengan menggunakan becak, (Foto:Hasin)
Link Banner

Pasangan Ra Latif-Muhni saat menuju ke kantor KPUD Bangkalan dengan menggunakan becak, (Foto:Hasin)

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan R. Abd. Latif Amin Imron-Drs Muhni MM resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di pilkada Bangkalan 2018 mendatang ke kantor KPUD setempat hari ini Rabu, (10/1/18).
Pasangan bakal calon dengan slogan salam tersebut berangkat dari Masjid Syaichona Cholil setelah melakukan solat subuh berjamaah dan doa bersama di masjid tersebut.

Pasangan yang akrab disapa Ra Latif dan Muhni tersebut berangkat dengan menggunakan becak didampingi istri dan diikuti oleh Muhni sebagai bakal calon wakil bupati serta ratusan pendukung dan simpatisan yang juga menaiki becak.

Melalui rilisnya tim pasangan Ra Latif – Muhni menyampaikan bahwasanya bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ra Latif – Muhni akan fokus pada 6 bidang yaitu pendidikan, kesehatan, insfrastruktur, pariwisata, ekonomi dan pemerintahan desa.
“Bidang ekonomi, BUMDes dan penyediaan lapangan pekerjaan, kami akan melaksanakan konsep holding company BUMDes ditingkat kabupaten bagi BUMDes yang memiliki aktivitas usaha atau bisnis kategori industri kecil maupun budidaya” paparnya melalui tulisan.

Ketua KPUD Bangkalan Fauzan Jakfar mengatakan bahwa berkas persyaratan pencalonan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ra latif-Muhni dinyatakan lengkap.
“Terkait dengan dokumen pencalonannya lengkap, tapi apakah memenuhi syarat atau tidak nanti kita akan teliti” paparnya.

Selain itu pria berkopiah ini juga menegaskan bahwa bisa dipastikan bahwa pasangan Ra Latif – Muhni adalah pasangan pendaftar yang terakhir.
“Kami pastikan ini bakal pasangan calon yang terakhir yang mendaftar di pemilu Kabupaten Bangkalan” imbuhnya seraya menjelaskan bahwa hanya tersisa 3 partai politik yang belum melakukan pendaftaran sebelumnya yang saat ini mendaftar sebagai partai pendukung pasangan bakal calon Ra Latif – Muhni yaitu Partai Gerindra, Golkar dan PPP.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional