Menu

Pasangan Salam Unggul, Begini Suasana Haru Posko Pemenangan

  Dibaca : 294 kali
Pasangan Salam Unggul, Begini Suasana Haru Posko Pemenangan
Pangan Ra Latif -Mohni

MataMaduraNews.comBANGKALAN- Penghelatan pesta demokrasi di Kabupaten Bangkalan baru saja berlangsung. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2018 Raden Abdul Latif Amin Imron-Mohni (Salam) mengaku unggul 47,38 persen dari dua kandidat paslon lainnya,p pasangan Ra Imam- Mondir dan Farid-Sudarmawan.

Keunggulan tersebut diperoleh dari hasil penghitungan riil (real count) yang dilakukan oleh tim internal pemenangan pasangan Salam dengan cara mengumpulkan data perolehan suara dari saksi, kordes, maupun korcam yang sudah diberikan mandat untuk bertugas dilapangan.

“Ini hasil penghitungan real count yang dilakukan oleh tim internal kita, insaAllah valid dan bisa dipercaya” ungkap ketua pemenangan tim nomer urut 3, Imron Amin kepada MataMaduraNews.com, Rabu (27/6/2018).

Seketika itu semua tim pemenangan pasangan Salam tersebut langsung melakukan tumpengan dan makan bersama di posko pemenangan sebagai wujud sukur atas keunggulan perolehan suara yang diyakini valid.

Terlihat raut wajah sumringah dan puas dari seluruh anggota tim. Bahkan, sebagian dari mereka ada yang berusaha menghubungi pihak keluarga dan koleganya untuk memberitahukan bahwa pasangan calon bupati yang didukungnya mendapat perolehan suara yang tidak mengecewakan.

Sebagian yang lain juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pendukung dan simpatisan yang ada di desa karena telah mendukung dan memberikan suaranya kepada pasangan Salam.

Dalam real count tersebut pasangan (nomor urut 1) Farid Alfauzi-Sudarmawan memiliki angka presentase sebanyak 31, 33 persen. Sedangkan Pasangan Imam Buchori-Mondir A Rofii (nomor urut 2) memiliki angka presentase 21,24 persen.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil penghitungan riil yang dilakukan oleh tim, alhamdulilla kami unggul. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh para pendukung yang telah mendukung pasangan Salam,” lanjut Ketua Pemenangan Tim Salam, Imron Amin kepada segenap awak media yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Menurut Ra Imron, hasil real count tersebut bersumber dari formulir C1 plano dari TPS yang dikirimkan oleh para saksi, koordinator desa (Kordes) dan Korcam melalui aplikasi yang sudah disediakan.

“Hasil ini dari 90 persen data sampel yang kami kumpulkan. Jadi dari data-data tersebut menghasilkan penghitungan riil dari internal kami,” pungkasnya dengan wajah penuh kebahagiaan.

Untuk meluapkan kebahagiaannya, acara dilanjut dengan pesta kembang api. Terlihat puluhan kembang api menghias langit-langit posko kemenangan yang berada di Jl Kh Moh. Cholil Gg VIII Demangan Bangkalan.

Hasin, Mata Bangkalan

 

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional