Menu

Paslon Bangkit Menyapa Pedagang Pasar Kamal

  Dibaca : 216 kali
Paslon Bangkit Menyapa Pedagang Pasar Kamal
Paslon Bangkalan Berani Bangkit, Farid-Sudarmawan saat memberi sambutan dihadapan ratusan masyarakat kecamatan Kamal, (Foto: Istimewa/ Mata Madura)

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bangkalan nomor urut 1 (satu) Farid-Sudarmawan melakukan kunjungan ke pasar tradisional di Kecamatan Kamal, Minggu (25/3/18).

Dalam kunjungannya Paslon ber-tagline Bangkalan Berani Bangkit itu mendapatkan beberapa keluhan dari para pedagang, berkaitan dengan kondisi pasar. Pasalnya, pasar di Kecamatan Kamal tersebut sudah tidak nyaman karena kumuh sehingga penghasilan pedagang menurun karena sepi pengunjung.

“Becek dan kotor Pak, sudah lama tidak perbaikan. Irigasinya mampet dimana-mana,” keluh pak Mukhlis salah satu pedagang tempe kepada Farid.

“Gimana ini Pak, dagangan sepi, kalau Pak Farid jadi Bupati perhatikan nasib kami Pak,” saut Ibu Sa’odah, pejual mihun dengan nada penuh pengharapan agar mendapat perhatian jika kelak pasangan Farid-Sudarmawan terpilih menjadi Bupati Bangkalan.

Menanggapi keluhan dari para pedagang, pasangan Farid-Sudarmawan mengaku prihatin dan berkomitmen akan melakukan revitalisasi pasar-pasar Kecamatan agar menjadi pusat perdagangan yang aman, nyaman dan ramai.

Selain itu, kepada para pedagang kecil yang tidak memiliki lapak, Farid berjanji akan membebaskan pungutan retribusi.

Usai melakukan kunjungan pasar, rombongan Paslon No urut 1 itu sudah di tunggu oleh sekitar ratusan warga perumnas Kamal. Diiringi dengan teriayakan yel-yel “Bangkalan Berani Bangkit” yang menggema menyambut kedatangan rombongan Paslon.

Kamal sebagai kawasan strategis yang berhadapan langsung dengan Surabaya, Kata Farid akan dihidupkan kembali. “Ini sebenarnya kawasan mahal yang dilirik banyak kalangan. Disini akan kami hadirkan investasi, akan kami hidupkan kawasan ini menjadi titik tumbuh ekonomi di Bangkalan. Pusat ekokomi baru itu adalah bagian dari perogram kerja kami, kamal salah satu titik strategisnya,” ungkap Farid saat berpidato dihadapan warga.

Selain itu, Farid juga kembali menegaskan tekadnya untuk membersihkan birokrasi dari suap menyuap, pungli dan fee proyek. “Kalau kami di takdirkan jadi Bupati dan wakil Bupati Bangkalan, hari itu juga kami akan hapus fee proyek,” ungkapnya meyakinkan.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional