Menu

Paslon Berani Bangkit Mantapkan Tim Relawan Kecamatan Kokop

  Dibaca : 310 kali
Paslon Berani Bangkit Mantapkan Tim Relawan Kecamatan Kokop
Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi saat memberikan sambutan di acara pemantapan tim relawan di Desa Dupok, Kokop, Bangkalan, (Istimewa/ Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Dalam rangka mewujudkan kemenangan di Pilkada serentak 2018, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bangkalan Farid-Sudarmawan menggelar pemantapan tim relawan Bangkalan Berani Bangkit, di Desa Dupok, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Kamis (22/3/18).

Acara pemantapan tim relawan ber-tagline Bangkalan Berani Bangkit itu dihadiri sekitar 400 relawan berasal dari 13 desa di Kecamatan Kokop. Terdiri dari berbagai kalangan, seperti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu, serta para ketua Gapoktan (Gabungan kelompok tani) se-Kecamatan Kokop.

Dengan rasa semangat dan antusias yang tinggi, seluruh tim relawan beserta seluruh masyarakat yang hadir berkonsentrasi mendengarkan pemaparan mapping politik, strategi dan taktik pemenangan, serta pengamanan suara.

Ketua jaringan relawan Bangkalan Berani Bangkit, H. Rusliyadi pada kesempatan itu meminta seluruh tim relawan untuk memenangkan paslon nomor urut 1 (satu) tersebut dengan menggunakan cara yang demokratis dan berkualitas.

“Calon kita ini sudah unggul dalam segala hal. Keduanya sangat berkualitas, paling punya kemampuan untuk memimpin Bangkalan kedepan,” ungkapnya .

Sementara, Farid Alfauzi sebagai calon Bupati Bangkalan, berharap kepada semua tim relawan untuk menjadi wakil atau duta di tengah-tengah masyarakat untuk diperkenalkan keseluruh lapisan masyarakat.

“Perkenalkan Paslon no 1 kepada seluruh masyarakat Kokop, dan sampaikan visi misi dan program unggulan kami. kalau semuanya tersampaikan dengan baik, insyaallah kita yang akan jadi pemenangnya,” tutur pria berkumis itu seraya meyakinkan kepada semua yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional