Menu

Paslon Beriman Gelar Kampanye Akbar

  Dibaca : 29 kali
Paslon Beriman Gelar Kampanye Akbar
Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakilk Bupati Bangkalan Beriman

MataMaduraNews.com -BANGKALAN- Detik-detik terakhir menuju hari tenang, Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Imam Buchori-Mondir A Rofi’i (Bangkalan Beriman) menggelar kampanye akbar di Sebaneh, Kelurahan Bancaran, Kecamatan Bangkalan, Sabtu (22/6/2018). Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh ulama’ dan juga para pendukung serta simpatisan pasangan Beriman.

“Kampanye akbar ini kami ambil sebagai momentum gerakan kami yang terakhir. Kami kuatkan keyakinannya masyarakat untuk tetap mendukung dan bergerak membesarkan perolehan suara pasangan calon nomer 2,” ungkap Imam Buchori, calon Bupati dari paslon Beriman.

Lebih lanjut Ra Imam mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan semua visi misi kepada semua pendukungnya. Serta langkah apa saja yang akan diambil oleh saksi dan tim saat pencoblosan nantinya.

“Disamping itu doa dari kiai dan habaib juga include di dalam kampanye akbar. Alhamdulillah antusiasme masyarakat dan pendukung cukup tinggi,” imbuhnya dengan semangat.

Salah satu program unggulan paslon Beriman ini jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2018-2023 adalah mewujudkan Bangkalan yang religius.

“Termaktub dalam program kami untuk memberikan honor kepada guru Madin dan guru ngaji. Dimana Madin dan guru ngaji ini adalah ujung tombak untuk menyelamatkan generasi-generasi muda dalam menanamkan nilai keagamaan yang kuat,” ujarnya.

Sedangkan untuk Bangkalan yang modern dan bersaing paslon Beriman akan mengalokasikan anggaran 1 Milyar per Desa dalam setiap tahunnya yang bersumber dari APBD.

“Alokasi anggaran itu diluar DD dan ADD. Karena untuk membangun Bangkalan harus dimulai dari desa,” pungkasnya. (Has)

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional