Pejabat Pamekasan Terjaring OTT KPK. Siapa Saja?

DISEGEL: Pintu Ruang Kerja Kepala Inspektorat Pamekasan disegel KPK. Foto/ Kirom, Mata Madura
DISEGEL: Pintu Ruang Kerja Kepala Inspektorat Pamekasan disegel KPK.
Foto/ Kirom, Mata Madura

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Tim gabungan, terdiri dari Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polres Pamekasan dikabarkan menangkap sejumlah pejabat di Pamekasan. Kabar ini menjadi viral setelah tersebar foto pintu ruang Kajari Pamekasan, inisial RI, dan foto ruang Kepala Inspektorat Pamekasan (M) disegel, sejak Rabu pagi (02/08/2017).

Penangkapan tersebut melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT), pada hari ini, Rabu (02/08/2017). Selain Kajari Pamekasan, RI, yang diciduk tim penyelidik KPK, ada sejumlah pejabat Pemkab Pamekasan dan Kades yang ikut diamankan ke Mapolres Pamekasan.

Informasi yang didapat MataMaduraNews.com, ada nama Kepala Inspektorat Kabupaten Pamekasan (M) beserta dua stafnya. Kades Dasok, Kec. Pademawu (AG). Kades Mapper, Kecamatan Tlanakan.

Ruang Kepala Inspektorat Pamekasan yang disegel. Foto for Mata Madura
Ruang Kepala Inspektorat Pamekasan yang disegel.
Foto for Mata Madura

“Dimungkinkan masih akan ada Tsk Tsk Lainnya terkait perkara dimaksud.
Hingga saat ini ke 6 diduga Tersangka tsb masih dilakukan Pemeriksaan oleh Penyidik KPK pusat di Mako Mapolres Pamekasan,” tulis salah satu sumber yang dikirim via WhatsApp, ke MataMaduraNews.com.

Menurut sumber tersebut, KPK masih merinci berapa nominal barang bukti suap yang berhasil ditangkap.

Penangkapan KPK dalam OTT tersebut, diduga upaya suap terhadap para tersangka penggelapan dan penggunaan dana ADD Kabupaten Pamekasan tahun Anggaran 2015 – 2016.

Johar, Mata Madura

Tinggalkan Balasan