Pelaksanaan TMMD Berlangsung Sukses, Satgas Tasyakuran Bersama Warga Setempat

×

Pelaksanaan TMMD Berlangsung Sukses, Satgas Tasyakuran Bersama Warga Setempat

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan TMMD Berlangsung Sukses, Satgas Tasyakuran Bersama Warga Setempat

Matamaduranews.com -BANGKLAN – Tidak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0829 Bangkalan yang ke 103 di Desa Durin Timur Keamatan Konang Bangkalan telah terlaksana dengan lancar dan sukses.

Sebagai wujud syukur terhadap suksesnya kegiatan teesebut satgas TMMD mengadakan tasyakuran bersama dengan warga Desa setempat, Sabtu (10/11/18).

Pasiter Kapten Inf Tamam mewakili Komandan Satuan Tugas TMMD Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi mengatakan bahwa dirinya bersukur karena pelaksanaan TMMD mulai dari hari pertama pembukaan hingga hari ini diberikan kelancaran.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat warga Desa Durin Timur terlebih kepada seluruh perangkat desa semoga kedepan kita tetap bisa menjalin silahturahmi,” ucapnya penuh rasa sukur dan mengucapkan terima kasih kepada segenap perangkat desa yang telah membantu terlaksananya kegiatan TMMD.

“Tanpa adanya kerjasama tidak mungkin akan dapat terlaksana dengan baik, semoga kita semua diberikan balasan setimpal oleh Allah SWT,” lanjutbya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila selama ini ada ada prilaku yang tidak sepantasnya dilakukan oleh anggotanya.

Acara tasyakuran di isi dengan pembacaan tahlil yang di pimpin oleh KH. Syafii setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah atau makan bersama bersama warga.

Hasin, Mata Bangkalan

KPU Bangkalan