Menu

Pelantikan 50 Anggota DPRD Sumenep Diikuti Penetapan Ketua DPRD Sementara

Pelantikan 50 Anggota DPRD Sumenep Diikuti Penetapan Ketua DPRD Sementara
Penyerahan Jabatan: Ketua DPRD Sumenep lama, Heman Dali Kusumah menyerahkan berkas ke Ketua DPRD Sumenep sementara, Abd. Hamid Ali Munir (kanan)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Sebanyak 50 anggota DPRD Sumenep periode 2019-2024 resmi dilantik Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Sumenep, Sustono.

Pelantikan itu, bertempat di Pendopo Kabupaten Sumenep, hari Rabu (21/08/2019). Ikut hadir dalam pelantikan Forkopimda, Pejabat OPD, dan sejumlah tokoh masyarakat Sumenep.

Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim ikut membacakan sambutan Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Kepada anggota DPRD Sumenep terpilih untuk periode 2019-2024, yang baru menjabat dan yang menjabat lagi, mengucapkan selamat atas pelantikan.

“Semoga menjadi motivator dan meneruskan perjuangan, membangun Kabupaten Sumenep yang lebih maju, mandiri, dan bermartabat,” harapnya.

Bupati Kiai Busyro berdoa, semoga segenap jejak langkah pengabdian dan darma bhakti yang telah diberikan kepada bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Sumenep, berbuah pahala dari Allah Swt.

Dalam pelantikan itu, juga disampaikan penetapan Ketua DPRD Sumenep, sementara,  Abd.Hamid Ali Munir dan Indra Wahyudi.

Dalam sambutan, Ketua DPRD Sumenep sementara, Abd. Hamid Ali Munir berharap kekompakan bersama antar anggota dewan.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan kerja dan program yang ada di DPRD Sumenep. Kita bekerja ntuk kepentingan masyarakat Sumenep, ” ucap Hamid.

Pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan anggota DPRD Sumenep berjalan tertip. Di akhir acara, 50 anggota DPRD Sumenep mendapat ucapan selamat dari Pejabat Forkopimda Sumenep dan para undangan.

Khoirul Ibad, Mata Sumenep

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional