Menu

Gedung Megah DPRD Bangkalan dan Harapan Bupati Ra Latif

Gedung Megah DPRD Bangkalan dan Harapan Bupati Ra Latif
Link Banner

matamaduranews.com-BANGKALAN-Tak lama lagi, anggota DPRD Bangkalan, Madura, Jatim punya kantor baru yang super megah. Pembangunan senilai Rp 45 miliar ini, dilaunching dengan pemasangan tiang pancang pertama oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latief Amin Imron, Kamis, (11/7/2019).

Lokasi kantor baru DPRD  Bangkalan berlokasi di Jalan Halim Perdana Kusuma. Bersebelahan dengan Bangkalan Plaza (Banplaz). Gedung 4 lantai ini ditarget rampung dalam 180 hari atau 6 bulan. Terhitung sejak 26 Juni hingga 22 Desember mendatang.

Link Banner

Desain Gedung DPRD Bangkalan menyerupai Rumah Pegun, rumah tradisional Madura. Lahan gedung seluas 1,3 hektar. Dengan luas bangunan 5.700 meter persegi.

Denah bangunan itu terdiri dari Kantor fraksi, komisi dan alat kelengkapan lainnya yang akan dipusatkan di lantai dua. Sedang aula, hall, ruang rapat komisi dan fraksi juga ruang pimpinan di lantai tiga. Sementara lantai 4 untuk gudang dan pantry.

Bupati Bangkalan, R Abdul Latief Amin Imron berharap, adanya gedung baru bisa lebih betah ngantor para anggota dewan. “Sehingga agenda kunker dikurangi,” kata Ra Latif yang disambut gelak tawa undangan yang hadir.

Agus, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional