Menu

Pemkab Sumenep Belum Terima Surat Rekrutmen CPNS 2018

  Dibaca : 153 kali
Pemkab Sumenep Belum Terima Surat Rekrutmen CPNS 2018
Sekda Edy Rasiyadi
Link Banner

MataMaduraNews.com-SUMENEP-Kabar rekrutmen penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 sudah menjadi konsumsi publik. Bahkan di medsos dan halaman google sering muncul berita tips agar lolos menjadi CPNS.

Bagaimana kabar itu sebenarnya? Sekda Sumenep Edy Rasiyadi kepada sejumlah wartawan mengaku belum menerima surat pemberitahuan formasi CPNS dari Menpan RB.

“Pemkab Sumenep saat ini belum menerima surat pemberitahuan formasi CPNS dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) terkait dengan penerimaan CPNS Kabupaten Sumenep tahun 2018,” jelas Sekda Edy, Senin (09/07).

Karena itu, dia berharap masyarakat berhati-hati dan jangan mudah percaya apabila ada oknum yang memberikan informasi dan menjanjikan bisa meloloskan jadi CPNS.

“Masyarakat jangan percaya jika ada oknum yang mengiming-imingi bisa meloloskan test CPNS, sebab hingga saat ini, Pemkab Sumenep belum menerima informasi resmi dari pemerintah pusat melalui Menpan RB tentang penerimaan CPNS ini,” tegasnya.

Sekda Edy berjanji akan memberikan informasi kepada masyarakat jika benar ada rukretmen CPNS 2018. “Apabila sudah menerima surat resmi dari pemerintah pusat, pemkab pasti mengumumkan,” tambahnya.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional