Menu

Pemkab Sumenep Terima Penghargaan Layanan Kepegawaian Terbaik se-Jatim, Ini Harapan untuk ASN

  Dibaca : 310 kali
Pemkab Sumenep Terima Penghargaan Layanan Kepegawaian Terbaik se-Jatim, Ini Harapan untuk ASN
PATUT DIBANGGAKAN: Kepala BKPSDM Sumenep, R. Titik Suryati (tengah) foto bersama dengan para penerima penghargaan di Kantor BKN Kanreg II Surabaya. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, menerima penghargaan terbaik bidang Pelayanan Kepegawaian se-Jawa Timur. Anugerah tersebut diberikan Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional (BKN Kanreg) II Surabaya.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep R. Titik Suryati dari BKN Kanreg II kemarin, Rabu (12/09/2018) di Kantor BKN setempat.

Titik-panggilan akrab Kepala BKPSDM Sumenep, mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang dianugerahkan kepada Pemkab Sumenep. Karena hal itu menjadi tolok ukur atas kinerja yang selama ini dilakukan.

“Alhamdulillah, penghargaan ini untuk Pemkab Sumenep,” ucap mantan Kabag Hukum Setkab, ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/09/2018).

Akan tetapi, sambung Titik, penghargaan tersebut tidak hanya untuk dibanggakan belaka. Lebih dari itu merupakan tantangan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, khususnya bidang kepegawaian.

“Saya berharap sistem kerja Aparatur Sipil Negara menjadi kerja tim yang saling melengkapi dan saling mendukung untuk Sumenep yang lebih baik,” harapnya.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional