Menu

Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Berharap Alumni Gunakan Teknologi untuk Hal Positif

  Dibaca : 103 kali
Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Berharap Alumni Gunakan Teknologi untuk Hal Positif
KH Hasbullah Syamsul Arifin pada saat melakukan penandatangan berkas pelantikan pengurus Peradaban wilayah Bangkalan, (Foto: Istimewa)
Link Banner
Matamaduranews.com -BANGKALAN- Perkembangan teknologi yang belakangan ini sering disalahgunakan mendapat perhatian Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Jawa Timur,  KH. Hasbullah Syamsul Arifin. Beliau berharap alumni bisa menggunakan teknologi untuk hal yang positif. Hal itu di sampaikan pada saat pelatikan pengurus Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar wilayah Bangkalan hari ini Minggu, (14/10/18)  di Aula Hotel Ningrat Bangkalan.
Menurutnya perkembangan teknologi yabg sangat pesat perlu kiranya diimbangi dengan spiritual yang baik.
“Gunakan media Teknologi kepada kegiatan yang bermanfaat, jangan gunakan kepada sesuatu yang mudharat (tidak baik), contoh karena punya media sosial, tali silaturrahmi kurang maksimal,” tuturnya dengan penuh berwibawa.
Tidak hanya itu, beliau juga menghimbau untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial agar tidak terpengaruh oleh berita yang tidak benar atau hoax.
“Jangan saling menghina atau mencaci maki di media sosial, rasanya kurang elok dan tidak pantas,” pesannya kepada segenap  alumni yang hadir pada kesempatan tersebut.
Sementara itu, ketua Peradaban Wilayah Bangkalan,  H. Zainal Muttaqin mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah bekerja keras demi terselenggaranya pelantikan ini. “Mari bersama sama menjaga silaturrahmi ukhuwah islamiyah, dan kami yakin para alumni bisa melaksanakan apa yang di paparkan oleh pengasuh,” pungkasnya.
Hasin, Mata Bangkalan
Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional