Menu

Pengurus PC ISNU Sampang Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Pengurus PC ISNU Sampang Periode 2018-2022 Resmi Dilantik
Para Pengurus PC ISNU Sampang Periode 2018-2022 foto bersama Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat usai pelantikan di Gedung PKPRI Sampang. (Foto Kirom/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSAMPANG-Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur resmi dilantik, Minggu (31/03/2019).

Para pengurus Masa Khidmat 2018-2022 itu, dilantik oleh Pengurus Pusat ISNU, Daud, S.Sos dan mengangkat tema ‘Menempuh Peran dan Khidmat Sarjana NU dalam Mengawal Kedaulatan NKRI’.

Link Banner

Dihadiri oleh pengurus PCNU dan banom NU Sampang, pelantikan tersebut bertempat di gedung PKPRI setempat.

Ketua Panitia Pelantikan, Syaiful Hasani menyatakan, ISNU akan mendukung program Sampang Hebat Bermartabat.

“Kami (PC ISNU Sampang, red) periode 2018-2022 akan turuk aktif mendukung Pemerintah Sampang Hebat Bermartabat,” ungkapnya.

Sementara Ketua PC ISNU Sampang, Ubaidillah, S.Sos, M.Si menyampaikan, ISNU mati suri lebih dari dua periode di Kabupaten Sampang. Namun, hari ini organisasi para sarjana NU itu sudah hidup kembali.

“Harapan, kami butuh bimbingan kepada para masyayikh, para banom-banom NU di Kabupaten Sampang. Sebab, bagaimanapun pengurus ISNU ini masih baru,” tuturnya.

“Kami berharap pengurus ISNU harus menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar, minimal keluarga,” imbuh Ubaidillah.

Berbeda dengan Ubaidillah, Moh Ali Wafa selaku perwakilan PCNU Sampang justru berbicara komitmen ISNU terkait pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami, ISNU berjanji akan menjaga pemilu damai di Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Sedangkan Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat yang hadir dalam pelantikan tersebut, mengucapkan selamat atas dilantiknya ISNU. Ia berharap, para pengurus baru itu bisa mendukung Sampang menjadi bermartabat.

“Ada kesalarasan antara ISNU dan Pemerintah Kabupaten Sampang. Sebab kita sama-sama NU. Saya dan Bapak Bupati tidak usah diragukan lagi dengan ke-NU-annya,” tegasnya.

“Maka dari itu mari bangun Sampang bersama-sama, antara ISNU dan pemerintah harus bersinergi,” tambah Wabup Sampang. yang baru dua bulan dilantik itu.

Kirom, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional