Peresmian Gedung Asrama Pemuda Bangkalan, Menpora Puji Kerja Kontraktor

Menpora Imam Nahrawi saat meresmikan gedung asrama pemuda Bangkalan.  (foto, Istimewa)
Menpora Imam Nahrawi saat meresmikan gedung asrama pemuda Bangkalan.
(foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comBangkalan – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi meresmikan Gedung Asrama Pemuda di PP. An-Nuroniyah Kelurahan Demangan, Kecamatan Bangkalan, Minggu (21/05/2017). Menpora memuji hasil kerja kontraktor pelaksana dalam membangun gedung dua lantai tersebut.

Dalam sambutannya Menpora mengatakan, proyek dengan pelaksana M. Wahyu ST tersebut adalah proyek terbaik se Indonesia selama tahun 2016 yang ada dalam program Kemenpora. “Saya berterimakasih kepada pelaksana proyek karena membangun gedung sebagus ini,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan hasil bangunan sebagus itu di harapkan bisa bermanfaat bagi para pemuda yang ada di Kabupaten Bangkalan. “Semoga bisa bermanfaat untuk kedepannya terutama untuk program kepemudaan yang ada di Bangkalan” imbuhnya.

Selain itu Menpora juga berjanji akan membangun asrama pemuda di empat Kabupaten yang ada di Madura. “Ini baru pertama kali di bangun di Bangkalan, tapi nanti kita juga akan bangun di 3 Kabupaten lainnya yang ada di Madura,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad yang juga ikut memberikan sambutan mengatakan sangat berterima kasih kepada Menpora yang telah memberikan program untuk kepemudaan di Kabupaten Bangkalan. “Saya sangat senang akhirnya Bangkalan memiliki gedung asrama pemuda yang baru pertama kali ada di Madura,” ujarnya.

Dikatakan Ra Momon sapaan akrabnya, gedung asrama pemuda tersebut akan digunakan sebagai peningkatan kualitas pemuda yang ada di Bangkalan khususnya para santri. “Kita akan gunakan se maksimal mungkin untuk peningkatan kualitas,” pungkasnya.

M. Wayu ST Kontraktor pelaksana (kanan) bersama Menpora.
M. Wayu ST Kontraktor pelaksana (kanan) bersama Menpora.

Sedangkan pelaksana proyek M. Wahyu ST yang juga ketua GAPENSI Bangkalan berterima kasih kepada Menpora yang telah memuji hasil kerjanya dalam membangun gedung asrama pemuda. “Saya ucapkan terima kasih kepada Menpora yang telah mengapresiasi kerja kami,” ujarnya.

Ia berharap semoga hal itu bisa memacu para kontraktor yang ada di Bangkalan untuk berlomba-loba membangun Bangkalan. “Dan semoga kedepannya kita bisa memberikan yang terbaik bagi Bangkalan,” pungkasnya.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan