Peringati HUT Polantas, Satlantas Polres Bangkalan Gelar Turnamen Futsal

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto saat membuka turnamen futsal
Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto saat membuka turnamen futsal. (foto, Agus)

MataMaduraNews.comBANGKALAN – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas yang ke 62, Satlantas Polres Bangkalan menggelar Turnamen Futsal Kasatlantas Cup 2017.

Diharapkan dengan terselenggaranya acara tersebut Satlantas Polres Bangkalan bisa semakin dekat dengan masyarakat.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan meskipun acara tersebut merupakan acara perdana yang digelar oleh Satlantas Polres Bangkalan, namun diharapkan mampu untuk lebih bersinergi dengan masyarakat.

“Ini memang menjadi harapan pimpinan Polri, agar Polri dapat mingkatkan trust masyarakat,” Ujarnya saat membuka turnamen di lapangan futsal Kelurahan Tonjung, Burneh, Bangkalan, Sabtu (26/08/2017).

Selain itu lanjutnya, turnamen futasl itu digelar sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas olahraga yang ada di Kabupaten Bangkalan. Khususnya kualitas atlet yang ada di daerah-daerah.

“Dengan tercipta dan dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan maka mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap,” Imbuhnya.

Ia berharap para peserta turnamen bisa menjunjung tinggi sportivitas dan Fair play. Menurutnya turnamern tersebut merupakan ajang untuk mengukur kemampuan masing-masing tim.

“Juga saya ucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara ini, terutama kepada panitia, peserta juga para penonton,” Pungkasnya.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan