Menu

Perjuangan Masih Panjang

  Dibaca : 75 kali
Perjuangan Masih Panjang
Moh. Ramzi. (Foto/Yono)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Adalah Moh. Ramzi, aktifis jalanan yang berjuang di kursi parlemen, dan bertahan untuk yang kedua kalinya.

Tentunya tiket masuk parlemen yang kedua ini dia proleh dengan berdarah-darah. Terbukti, walaupun hampir babak belur pada Pileg 17 April 2019 lalu, Caleg DPRD Kabupaten Sumenep dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Dapil III meliputi Kecamatan Ganding, Guluk-Guluk, dan Pragaan ini, berhasil raup 12.449 suara.

“Perolehan suara ini merupakan amanah dari rakyat, dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” kata mantan aktifis PMII ini.

Karena itu, jebolan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu berkomitmen akan menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi parlement nantinya.

“Menjadi wakil rakyat lebih mudah untuk merealisasikan aspirasi masyarakat. Karena kami bangkit bersama rakyat,” tutur Ramzi.

Selain komitmen tersebut, Ramzi juga mengambil hikmah dari Pileg tahun ini. Bahwa semua butuh perjuangan dan keseriusan.

“Andai saja saya tahu bahwa akan terpilih kembali, saya tidak akan repot-repot kampanye, berjuang ke sana ke mari, tapi inilah yang disebut sunnatullah, ada proses dan perjuangan. Makanya, amanah rakyat ini kan saya jaga betul, karena perjungan masih panjang,” tegas Ramzi dengan penuh semangat.

Menambahkan, Masrul, selaku Tim pemenangan Ramzi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil III atas do’a dan dukungannya mengantarkan Ramzi ke parlemen untuk yang kedua kalinya.

“Ayo kita kawal bersama-sama, berikan masukan dan kritik demi kepentingan rakyat khususnya Dapil III,” ungkap pria yang juga Ketua Jaspenu Sumenep.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Link Banner
Link Banner
Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional