Persija Menang, Madura United Haram Imbang

MU FC saat melawan Mitra Kukar. foto: Syahid, Mata Madura
MU FC saat melawan Persela Lamongan.
foto: Syahid, Mata Madura.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Akibat kemenangan Persija Jakarta di kandang Mitra Kukar, Jumat (08/09/2017) kemarin, Madura United FC atau MU FC untuk imbang saja haram atas tamunya, Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP ) Pamekasan, Minggu (10/09/2017). Sebab 3 poin yang bisa menghantarkan ke posisi 5.

Persija JaJakarta mampu memecahkan keangkeran kandang Mitra Kukar dengan skor 2:1. Sepasang gol di cetak oleh Ramdani Lrstaluhu dan Bruno Lopes.

Dari hasil tersebut, Macan Krmayoran mantap di posisi 5 menggeser Laskar Sape Kerrap dengan perolehan 39 poin. Sedangkan, MU FC Turin satu tingkat dengan 36 poin.

Maka kemenangan harga mati untuk kembali merebut posisi 5 atau 4 (dengan syarat PSM Makassar kalah). Secara otomatis poin tim besutan Gomes de Oliviera akan memiliki poin sama dengan kedua kesebelasan di atasnya namun unggul dalam head to head.

Hasil positif itu harus diraih dengan kerja keras. Sebab, lini depan MU FC tak akan diperkuat sang Marquee player, Peter Osaze Odemwingie dan Greg Nwokolo,  hanya Thiago F yang bisa diturunkan. disamping itu, eks pemain Bhayangkara FC belum mencetak sebiji gol sejak didatangkan di putaran 2 Liga 1.

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan