Pesan Gubernur Khofifah ke Para Demonstran

×

Pesan Gubernur Khofifah ke Para Demonstran

Sebarkan artikel ini
Gubernur Khofifah
Gubernur Khofifah

matamaduranews.com-Aksi menolak RUU KUHP hingga UU KPK kerap terjadi di beberapa wilayah di Jawa Timur. Gubernur Khofifah Indar Parawansa memiliki pesan bagi massa aksi yang kebanyakan dari elemen mahasiswa.

Khofifah mengatakan pihaknya ingin para mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya dengan santun. Selain itu, dia ingin mahasiswa juga menghormati dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Tak hanya itu, Khofifah mengingatkan agar mahasiswa tetap objektif saat menyampaikan aspirasinya.

“Saya mohon bahwa yang disampaikan betul-betul pada tataran objektivitas,” kata Khofifah di Surabaya, Rabu (25/9/2019).

“Harapan kita, semua bisa dilakukan dengan santun, tertib dan kita saling menghormati antara mereka yang kebetulan sedang menggunakan jalan,” imbuhnya.

Khofifah juga meminta massa yang sedang berunjuk rasa juga harus menghormati warga yang sedang membutuhkan fasilitas umum dan fasilitas sosial di sekitar lokasi aksi. Sehingga, masyarakat lain tetap dapat melakukan aktivitas keseharian dengan baik.

“Menghormati di antara mereka yang sedang membutuhkan fasum dan fasos tertentu. Jadi ruang berekspresi berseiring dengan masing-masing masyarakat yang membutuhkan ruang utnuk melakukan aktivitas sehari-hari,” pesan Khofifah.

sumber: detik

KPU Bangkalan