Menu

Pilkada Pamekasan 2018, Visi Kholifah; Religius, Merakyat, Adil dan Sejahtera

  Dibaca : 383 kali
Pilkada Pamekasan 2018, Visi Kholifah; Religius, Merakyat, Adil dan Sejahtera
Paslon Kholifah menyampaikan visi-misi di gedung DPRD Pamekasan. (Foto Syahid/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Paslon Kholifah (KH Kholilurrahman-Fathor Rohman) telah memilih visi “Religius, Merakyat, Adil, dan Sejahtera” dalam kontestasi Pilkada Pamekasan 2018. Visi tersebut telah diserukan pertama kali saat mengikuti Rapat Paripurna DPRD Pamekasan untuk penyampaian visi-misi, Kamis (15/02/2018).

Kholilurrahman dengan tegas menyampaikan goalnya langsung dari atas mimbar sembari menjelaskan bait-perbait dalam visinya, begitu juga dengan misinya.

Misi yang disusun, Pertama, Meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan, akhlak dan moral masyarakat dengan kewajiban menjalankan syariat agama bagi pemeluknya serta menjalankan norma-norma keagamaan sosial dan budaya.

BACA JUGA: Optimis Menang, Begini Cerita di Balik Nomor Urut Paslon Kholifah

Kedua, Mewujudkan Kepemimpinan Merakyat serta memperkuat partisipasi masyarakat dalam pembangunan melalui budaya gotong royong. Ketiga, Mewujudkan keadilan pembangunan bagi seluruh masyarakat dan wilayah melalui pemerataan pembangunan infrastruktur.

Selanjutnya, Empat, Mewujudkan percepatan penanggulangan kemiskinan dan pengangguran dengan memperkuat sektor pertanian, nelayan, ekonomi kerakyatan dan industri berwawasan lingkungan. Kelima, Mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang mempuni melalui penguatan dan pemerataan pendidikan, kesehatan serta pemberdayaan perempuan.

“Keenam, mewujudkan sistem dan budaya birokrasi yang terbuka, profesional, dan bersih serta pembangunan electronic governement untuk pelayanan publik yang prima,” kata cabup nomor urut 2 itu dengan didampingi cawabupnya, Fathor Rohman.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional