Menu

Pilkada Pamekasan, Pengasuh Ponpes Banyuanyar Instruksikan Alumni Dukung Kholifah

  Dibaca : 270 kali
Pilkada Pamekasan, Pengasuh Ponpes Banyuanyar Instruksikan Alumni Dukung Kholifah
KH Muhammad Syamsul Arifin, Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar menyampaikan dukungan terhadap Paslon Kholifah di Pilkada Pamekasan 2018 dalam acara Silaturahim Alumni se-Kecamatan Batumarmar, Waru, dan Pasean. (Foto/Istimewa)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2018, KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) mendapat dukungan dari Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Hal itu disampaikan dalam acara Silaturahim Alumni se-Kecamatan Batumarmar, Waru, dan Pasean pada Minggu (11/02/2018) lalu.

Link Banner

Paslon Kholifah menghadiri acara silaturahim yang berlangsung di Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar itu pada pukul 08.30 WIB. Ratusan alumni Ponpes Darul Ulum Banyuanyar menyambut paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pamekasan nomor urut 2 tersebut dengan pernyataan siap memberi dukungan.

Pernyataan dukungan pada paslon Kholifah semula disampaikan Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar, KH Muhammad Syamsul Arifin.

”Saksikan bahwa saya mendukung pasangan Kholifah untuk jadi Cabup-Cawabup di Pilkada 2018. Jadi, saya minta tolong pada alumni Ponpes Banyuanyar untuk mendukung pasangan Kholifah jadi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap kiai karismatik itu, dikutip dari laman SuaraRakyat.in.

Link Banner

BACA JUGA: Pilkada Pamekasan 2018: Berbaur Nomor 1 & Kholifah Nomor 2

Menanggapi dukungan dari pengasuh sekaligus para alumni salah satu ponpes tertua dan terbesar di Gerbang Salam tersebut, KH Kholilurrahman begitu gembira. Kemudian ia mengungkapkan alasannya mengikuti kontestasi Pilkada Pamekasan 2018.

”Saya kalau tidak direstui para kiai yang ada di Kabupten Pamekasan tidak akan maju jadi calon bupati,” tuturnya dari atas panggung.

Karena mendapat restu dan dukungan dari kiai, sambung mantan anggota DPR RI itu, dirinya mantap maju jadi calon Bupati Pamekasan bersama pasangannya, Fathor Rohman.

”Dan saya maju jadi calon bupati karena ingin menyatukan para ulama yang ada di kota  (dengan) ikon Gerbang Salam,” jelas Kiai Kholil.

Link Banner

Johar, Mata Madura

Link Banner
KOMENTAR

1 Komentar

Jejak Ulama

Tasawuf

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional