Menu

Pj Bupati Bangkalan Mengimbau ASN Tetap Netral

  Dibaca : 103 kali
Pj Bupati Bangkalan Mengimbau ASN Tetap Netral
Pj Bupati Bangkalan, I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh
Link Banner

MataMaduraNews.com -BANGKALAN- PJ Bupati Bangkalan, I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh meminta supaya para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap netral di Pilkada serentak di kabupaten Bangkalan. Hal tersebut diungkapkan bupati usai melaksanakan acara halal-bihalal bersama dengan ASN yang dilaksanakan di pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan, Senin (25/06/2018).

“Konteksnya bukan tidak boleh mengajak tetapi tidak boleh berperan dan masuk sebagai tim sukses dari pasangan calon (Paslon)” paparnya.

Bupati yang terkenal tegas tersebut berpendapat bahwa perbedaan pilihan dalam satu keluarga saat itu sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa. Sebab menurutnya, anak-anak kita terkadang sudah memiliki pengetahuan dan punya pengalaman serta akses yangsangat mudah.

“Dan jangan di anggap remeh anak-anak kita ini, walaupun diarahkan oleh ayahnya untuk mencoblos salah satu calon, bisa saja di lapangan punya keyakinan yang berbeda,” imbuhnya.

Maka dari itu Bupati berharap seluruh ASN posisinya tetap netral.

“Namun, jika masyarakat bahkan ASN tidak berprilaku demikian akan sangat percuma, ya sebagaimana layaknya pesta datang harus senang dan damai, tidak dalam keadaan tertekan,” jelasnya.

Namun jika nantinya masih saja diketahui ada ASN yang tidak netral maka hal tersebut sudah menjadi ranah Panwaskab untuk memberi penindakan. “Yang terpenting saya sudah menghimbau supaya tetap netral,” pungkasnya. (Has)

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional