Berita Utama

PLN Pamekasan Beri Bantuan Korban Banjir

×

PLN Pamekasan Beri Bantuan Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
PLN Pamekasan Beri Bantuan Korban Banjir
PLN area Pamekasan beri bantuan kepada korban banjir di Pamekasan, Jumat (6/1/2017) foto: Hasib, Mata Pamekasan
PLN area Pamekasan beri bantuan kepada korban banjir di Pamekasan, Jumat (6/1/2017) foto: Hasib, Mata Pamekasan
PLN area Pamekasan beri bantuan kepada korban banjir di Pamekasan, Jumat (6/1/2017)
foto: Hasib, Mata Pamekasan

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Banjir yang melanda Pamekasan menggugah sejumlah kalangan untuk memberi sumbangsih. Salah satunya, PLN area Pamekasan yang memberi bantuan ke korban banjir di Kelurahan Geladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan, Jumat (06/01).

Bantuan yang diberikan PLN itu berupa sembako dan uang tunai kepada korban banjir. PLN mendatangi korban banjir di Kelurahan Geladak Anyar  yang diberikan oleh Hudono (Perwakilan PLN Pamekasan). Korban rumah roboh akibat diterjang banjir diberi uang seadanya.

“Atas nama kepedulian PLN Pamekasan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan para korban banjir,” Hudono kepada MataMaduraNews.com yang ikut menyaksikan pemberian uang tunai kepada sejumlah korban banjir.

Mujib, salah satu penerima bantuan PLN merasa bersyukur atas keperdulian PLN are Pamekasan. Kendati demikian, ia berharap kejadian yang menimpa dirinya tidak terulang kembali. “Saya ucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil,” ujar Mujib.

Perwakilan PLN area Pamekasan menyerahkan bantuan ke langgar yang roboh akibat diterjang banjir di Pamekasan. foto/Hasib, Mata Pamekasan
Perwakilan PLN area Pamekasan menyerahkan bantuan ke langgar yang roboh akibat diterjang banjir di Pamekasan.
foto/Hasib, Mata Pamekasan

Bantuan PLN area Pamekasan juga diserahkan ke korban banjir di Kelurahan Jungcangcang, RT.1 RW.1, Kecamatan Kota Pamekasan. Bantuan diberikan kepada Nawawi (guru ngaji), salah satu korban banjir. Langgar miliki Nawawi ikut roboh saat banjir menerjang wilayah setempat. Langgar itu setiap hari menjadi tempat ngaji anak-anak setempat.

“Ini langgar (mushalla, Red.)) baru bisa ditempati anak-anak ngaji tadi malam pak,” ucap Nawawi kepada perwakilan PLN Pamekasan.

PLN Pamekasan akan mengusahakan tambahan bantuan untuk langgar yang dijadikat tempat untuk anak-anak setempat belajar ngaji. “Karena mungkin ini mushalla nanti bisa diajukan untuk mendapatkan bantuan berupa alqur’an,” ucapnya.

Repoter: Hasib, Syahid

Editor: Syahid

KPU Bangkalan