Menu

Potong Jalan, Seorang Pelajar di Pamekasan Patah Tulang Dihantam Motor

  Dibaca : 194 kali
Potong Jalan, Seorang Pelajar di Pamekasan Patah Tulang Dihantam Motor
Korban saat dirawat di Puskesmas. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Peristiwa laka di Pamekasan, Madura, Jawa Timur antara dua pengendara motor menyebabkan dua korban alami patah tulang. Insiden terjadi di Jl Raya Tlanakan, tepatnya di sebelah barat kantor Pegadaian setempat, Sabtu (03/03/2018).

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudiono mengatakan, laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Honda New Mega Pro bernopol L 5747 CH yang dikendarai dr. Obed Yosia dengan sepeda motor Honda Beat bernopol M 6347 BE yang dikendarai seorang pelajar bernama Yuliana Lindiani (17).

Akibatnya, dokter Puskesmas Bandaran, Kecamatan Tlanakan yang beralamat di YKP Pandugo 2/A-10 Kota Surabaya mengalami luka di tulang betis sebelah kiri dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan Yuliana yang beralamat di Desa Branta Pesisir mengalami patah kaki kanan, alis atas kanan luka, dan kaki kanan-kiri luka luka.

“Korban berboncengan dengan Ibu Hasiyah (70) alamat Desa Branta Pesisir yang mengalami patah lengan kanan dan kepala samping kiri robek dan bengkak,” kata AKP Yudi.

Menurutnya, kejadian tersebut bermula pada saat kedua sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur. Setelah sampai di TKP, Honda Beat yang dikendarai Yuliana tiba-tiba langsung memotong jalan dari pinggir jalan sebelah kiri ke sebelah kanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya.

“Sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan oleh Honda New Mega Pro yang dikendarai dr Obed,” imbuh AKP Yudi.

Tak lama setelah kejadian, petugas Unit Laka Lantas Polres Pamekasan yang datang ke tempat kejadian langsung mengamankan sepeda motor. Kemudian korban dan saksi saksi diperiksa guna penyelidikan lebih lanjut.

Basri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional