Menu

Pra Musim Sebatas Ajang Evaluasi Madura United

  Dibaca : 248 kali
Pra Musim Sebatas Ajang Evaluasi Madura United
Link Banner

MataMaduraNews.comMADURA-Madura United akan mengutamakan kompetisi reami, Liga 1. Sedangkan, serangkaian pra musim yang diikuti akan menjadj bahan evaluasi untuk memantapkan tim.

Jelang bergulirnya liga domestik Indonesia, MUFC telah mengikuti Suramadu Super Cup (SSC), Piala Presiden, dan Piala Gubernur Kaltim (PGK). Namun, hanya di SSC yang mampu keluar sebagai juara.

Hasil dari 3 turnamen tersebut akan menjadi titik fokus evaluasi untuk memantabkan musmi depan yang akan bergulir sebentar lagi.

“Lebih penting adalah Madura ingin menatap kompetisi (Liga 1, red). Kita menggunakan format turnamen dari Suramadu Cup, Piala Presiden, dan Piala Gubernur Kaltim ini, semata-mata memang untuk bahan evaluasi kita,” ujar Manajer MUFC, Haruna Soemitro usai kontra Persiba Balikpapan.

BACA JUGA: Sore Ini, Laga Perpisahan Coach Gomes Bersama Madura United

Sekarang, Laskar Sape Kerrab sudah memiliki catatan penting dari 3 turnamen yang sudah dilewati. Catatan terbesarnya terdapat pada pergantian pelatih. Trio Brasil sudah resmi tidak bersama MUFC lagi musim depan.

“Dan kita ternyata sudah menemukan hasil evaluasi itu dan konkritnya adalah kita akan ada pelatih baru dan pelatih baru itu akan segera kita umumkan, paling lambat besok sore,” tegas Haruna.

Pra  Musim:

1. Suramadu Super Cup ( Juara I)

2. Piala Presiden (8 Besar)

3. Piala Gubernur Kaltim (Juru Kunci)

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional