Menu

Presiden RI Ke-6 Kunjungi Bangkalan

  Dibaca : 64 kali
Presiden RI Ke-6 Kunjungi Bangkalan
SBY saat tiba di Bangkalan
Link Banner

MataMaduraNews.com -BANGKALAN- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) berkunjung ke Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (19/6/2018). Menurut SBY kunjungannya ke Bangkalan merupakan rangkaian kunjungan yang dilakukan di sejumlah kabupaten di Jawa Timur dalam rangka untuk bertemu dengan saudara-saudara yang ada di Jawa Timur, khususnya di kabupaten Bangkalan. Hal tersebut sebagai bentuk dorongan semangat dan dukungan kepada calon-calon Kepala Daerah yang diusung oleh partai Demokrat di Jawa Timur. Termasuk kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  Khofifah-Emil dan juga pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang di Bangkalan yakni Farid-Sudarmawan dan pasangan calon Kepala Daerah lainnya di Jawa Timur.

“Dengan harapan semoga Allah kabulkan niatnya (calon Kepala Daerah yang diusung Demokrat), karena saya tau beliau-beliau itu orang-orang yang amanah yang Insya Allah memimpin dengan baik jika nanti ditakdirkan menjadi seorang pemimpin,” ucapnya saat ditemui di salah satu rumah makan di Bangkalan, Selasa (19/6/2018).

SBY juga berharap masyarakat Bangkalan tetap rukun, religius dan juga tetap menjaga persaudaraan.

“Tetapi harus bangun Bangkalan agar lebih maju lagi. Saya masih ingat waktu saya meresmikan jembatan Suramadu, antara lain untuk mensejahterakan saudara-saudara kami yang ada di Madura,” katanya.

Mudah-mudahan kata SBY, kedepan pemimpin-pemimpin yang ada di Pulau Madura dan pemimpin Jawa Timur memperhatikan masyarakat Madura secara keseluruhan termasuk yang di Bangkalan.

“Jembatan Suramadu harus digunakan untuk memajukan kesejahteraan bagi masyarakat Madura,” paparnya.

Sebab lanjut SBY, Madura merupakan daerah yang bisa dikembangkan lagi, masyarakatnya yang religius bisa menjadi panutan dan contoh. Namun demikian, perlu ditingkatkan lagi pembangunannya, Pendidikannya, Kesehatannya, serta ekonominya supaya rakyatnya semakin sejahtera.

“Inilah tugas pemimpin dan saya mendukung mereka-mereka yang ingin memajukan Madura kedepan,” pungkasnya. (Has)

 

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional