Menu

Prihatin Akan Situasi Bangsa Indonesia, Ansor Sumenep Berdoa Bersama

Prihatin Akan Situasi Bangsa Indonesia, Ansor Sumenep Berdoa Bersama
KHUSYUK: Pengurus Cabang GP Ansor Sumenep ketika mendoakan keselamatan bangsa di Graha KH. Wahab Hasbullah. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Suhu politik di negeri ini masih terasa hangat, kericuhan yang diduga efek politik terjadi di beberapa tempat, dan masih menyisakan kewahatiran banyak pihak.

Menyikapi situasi tersebut, PC GP Ansor Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia, Kamis sore (30/05/2019) bertempat di Graha KH. Wahab Hasbullah Kantor PC GP Ansor setempat.

Ketua PC GP Ansor Sumenep, M. Muhri mengungkapkan, tujuan diadakannya acara tersebut pertama dalam rangka memperat tali silaturahim sesama pengurus dan kader Ansor.

“Guna meneguhkan paham Ahlusunnah Wal Jamaah dan demi merawat keutuahan NKRI,” jelas Muhri.

Selain itu, juga bertujuan untuk mendoakan bangsa ini agar selamat dari bencana dan dilindungi dari segala bentuk ancaman yang bisa menyebabkan bangsa ini retak.

“Terus terang, kami khawatir melihat situasi bangsa saat ini,” ungkap alumni Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk itu.

Semoga, lanjut Muhri, jika ada kelompok tertentu yang dengan sengaja ingin menggangu keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI, mendapat hidayah dari Allah SWT, sehingga kembali ke jalan yang benar.

“Kami berharap dengan doa bersama ini, bangsa Indonesia bisa merasakan ketentraman dan ketenangan hidup berbangsa dan beragama,” harapnya.

Doa bersama untuk keselamatan bangsa tersebut diikuti oleh Pengurus Cabang Ansor, PAC hingga Pengurus Ranting.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional