Menu

Proyek Perubahan Edy Suprayitno di Diklatpim IV, Raih Predikat Terbaik

Proyek Perubahan Edy Suprayitno di Diklatpim IV, Raih Predikat Terbaik
VISIONER: Edy Suprayitno menerima piagam penghargaan dari Bandiklat Provinsi Jawa Timur yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Setelah 103 hari menempa diri, mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV, Edy Suprayitno mampu menunjukkan hasil yang sangat memuaskan.

Berdasarkan penjelasan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Abdul Madjid, setelah dilakukan rapat evaluasi antara panitia Diklatpim IV angkatan 3 bersama Bandiklat Jawa Timur, proyek prubahan yang berjudul Penyusunan Tata Laksana Sekolah Ramah Anak, Toleran dan Berkarakter (Lamak Teker) yang disusun Edy Suprayitno ditetapkan sebagai proyek perubahan terbaik dari 15 proyek perubahan yang ada.

“Dari 40 peserta Diklatpim IV, ada dua kategori kelulusan, 15 orang menyandang predikat sangat memuaskan, 25 peserta lainnya memproleh predikat memuaskan,” ungkap Madjid pada saat penutupan Diklatpim IV, Rabu (29/05/2019) kemarin di SKD Batuan.

Madjid menyampaikan, diadakannya Diklatpim guna membentuk kepemimpinan operasional yang memiliki kemampuan tinggi dalam menyusun perencanaan kegiatan sesuai dengan tanggung jawab di instansi tempat masing-masing para Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja.

“Karena itu, semua peserta Diklatpim memang dituntut agar bisa melahirkan proyek-proyek perubahan,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi meminta Kepala BKPSDM supaya serius dalam menindalanjuti proyek perubahan yang disusun oleh peserta Diklat. Sehingga, nantinya proyek perubahan yang dianggap terbaik bisa benar-benar diimplementasikan.

“Kasi stabilo yang tebal (kode khusus, red) para peserta terbaik, agar nantinya bisa langsung uji coba,” pesan Wabup Fauzi kepada Kepala BKPSDM, Madjid.

Untuk diketahui, Edy Suprayitno yang merupakan jebolan Korea saat ini bertugas di Dinas Pendidikan Sumenep. Ia menempati posisi sebagai Kasubag Perencanaan, Keungan dan Barang Milik Daerah.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Link Banner
Link Banner

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional