Puluhan Masyarakat Desa Klampis Barat Datangi Kejari Bangkalan

Puluhan masyarakat kelampis barat saat mendatangi Kejati Bangkalan. (Foto, Istimewa)
Puluhan masyarakat kelampis barat saat mendatangi Kejati Bangkalan. (Foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comBANGKALAN – Sekitar puluhan masyarakat desa Klampis Barat mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan untuk menyampaikan aspirasinya, Senin (20/11/17).

Sekitar pukul 12.30 mereka berkumpul di depan pintu masuk Kejari Bangkalan seraya berorasi “usut tuntas raskin di Desa Klampis Barat” teriak salah satu peserta aksi dengan menggunakan pengeras suara.

Selain itu beberapa peserta aksi juga membentangkan poster dengan berbagai tulisan, salah satunya bertuliskan “tangkap dan penjarakan kades Klampis Barat”.

Tidak berselang lama perwakilan dari Kejari Bangkalan, Andi Surya Pradana selaku kepala bidang intelejen keluar untuk menemui para peserta aksi yang dijaga ketat puluhan petugas tersebut, “kami terima semuanya, kami tampung dan akan kami tindak lanjuti” paparnya seraya berterima kasih kepada peserta aksi atas penyampaian aspirasinya.

Salah satu peserta aksi yang mengaku warga masyarakat desa Klampis Barat, Misbahul Munir mengatakan bahwa selama sepuluh tahun beras untuk rakyat miskin di Desa Klampis Barat tidak disalurkan semuanya “selama sepuluh tahun ada yang menerima hanya sekali, ada yang dua kali, ada yang hanya tiga kali” ungkapnya menyayangkan.

Sampai berita ini di tulis wartawan Matamaduranews.com belum bisa melakukan konfirmasi kepada kepala desa Klampis Barat Husni zaim.

Hasin, Mata Madura

Tinggalkan Balasan