Menu

Punya Camat dan Sekcam Baru, Saronggi Gelar Temu Kenal dan Rakordes

  Dibaca : 224 kali
Punya Camat dan Sekcam Baru, Saronggi Gelar Temu Kenal dan Rakordes
KOLASE: Camat (baru) Saronggi, Ali Dafir, S.E, M.Si (kiri pengag mik) dan Sekcam (baru) Saronggi, Radawi, S.Sos. (kanan) dalam acara Temu Kenal dan Rakordes Kecamatan Saronggi. (Foto Yudie/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Pemerintah Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Temu Kenal dan Rakordes, Kamis (02/08/2018). Hal ini dilakukan mengingat kecamatan tersebut sudah memiliki Camat baru hasil mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Sumenep.

Sebagaimana diketahui, Bupati KH A. Busyro Karim melantik 107 ASN pada Jumat (27/07/2018) lalu di pendopo Agung Keraton Sumenep. Di antara ASN yang dilantik salah satunya adalah Ali Dafir, S.E, M.Si yang mengisi kursi kosong Camat Saronggi yang ditinggal Sunaryo karena masa jabatannya telah berakhir.

Sebagai pejabat baru, Ali Dafir menggelar acara Temu Kenal bersama segenap jajaran pegawai Kecamatan Saronggi serta Forpimka di pendopo kecamatan setempat pada pukul 9.30 WIB.

”Terima kasih banyak kepada seluruh pegawai Kecamatan Saronggi dan jajaran Forpimka, juga kepada 14 Kades se-Kecamatan Saronggi atas apresiasinya menghadiri dan menyambut kedatangan saya di sini,” ucap mantan Sekretaris DPMD itu saat sambutan.

Selain temu kenal, dalam acara tersebut sekaligus dilaksanakan Rakordes yang membicarakan dua hal penting. Pertama, membahas persiapan kegiatan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang terdiri dari lomba-lomba dan karnaval. Berikutnya, membahas tentang pelaksanaan DD dan ADD 2018 se-Kecamatan Saronggi.

”Saya harap kepada segenap Kades agar benar-benar melaksanakan DD dan ADD dengan baik sesuai prosedur dan petunjuk teknis yang ditetapkan oleh pemerintah pusat. Terutama di bidang pengelolaan laporan keuangan dengan mengacu pada sistem Siskeudes,” pesannya.

Di kesempatan berikutnya, Camat Ali Dafir memberi waktu pada Radawi, S.Sos. Sekcam Saronggi yang juga baru itu dipersilakan memperkenalkan diri serta memberikan sekilas sambutannya.

”Terima kasih kepada para hadirin semua, terutama kepada Bupati yang telah melantik dan memberikan kepercayaannya pada saya untuk mengemban tugas baru plus jabatan baru ini,” ucap mantan Koordinator Dinas Pendidikan Bluto itu.

Hingga berakhir, acara berjalan dengan lancar. Pertemuan tersebut sudah merumuskan semua program yang ditentukan bersama dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 sekaligus koordinasi terkaid dana desa.

Yudie, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional