Menu

Putra Pengasuh Ponpes Bata-Bata Deklarasi Kemenangan Kholifah

  Dibaca : 265 kali
Putra Pengasuh Ponpes Bata-Bata Deklarasi Kemenangan Kholifah

MataMaduraNews.com-PAMEKASANSalah satu putra pengasuh Mambaul Ulum Bata-bata (MUBA), RKH. Amin Abdul Hamid menghimbau, agar alumni kompak memenangkan paslon Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohman) di Pilkada Pamekasan, Sabtu (14/04/2018).

“Pesan ini juga disampaikan kepada alumni yang lain agar nantinya gerakan para alumni ini maksimal, secara otomatis akan semakin meluas dampaknya terhadap masyarakat umum guna memantapkan pilihan terhadap pasangan Kholifah,” kata RKH. Amin Abdul Hamid saat sambutan.

Putra Pengasuh Ponpes MUBA memiliki keyakinan Kholifah akan memberikan perubahan yang signifikan di Kota Pendidikan. Ia juga menegaskan Kholifah merupakan representatif para pilar di Bumi Gerbang Salam.

“Jika Kholifah sekses sebagai pemenang di Pilkada mendatang bisa dapat memberikan manfaat dan perubahan baik dalam segala sektor,” lanjutnya

Himbauan tersebut saat sambutan di acara deklarasi Tim Salam (Satuan Laskar Alumni Ponpes MUBA) Pamekasan. Tepatnya, berlangsung di rumah KH. Syaifur Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan.

Selain RKH. Amin Abdul Hamid, turut hadir putra yang lain, RKH Faisol Abdul Hamid. Ditambah lagi, kehadiran Dewan A’wan Ponpes Almajadiyah Palduding, RKH. Abdullatif.

Syafa, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional