Menu

Putuskan Nasib 3 Pemain Asing Pekan Ini

  Dibaca : 174 kali
Putuskan Nasib 3 Pemain Asing Pekan Ini
Striker asing berstatus trial, Alejandro Fiorina sedang mengikuti TC di SGRP Pamekasan, Selasa (13/02/2018). (Foto for Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Tiga pemain asing mengikuti trial di Madura United FC sejak pekan kemarim. Manajemen akan memutuskan status ketiga pemain tersebut dalam kurun waktu TC di Pamekasan.

Pelatih Kepala Gomes de Oliviera menargetkan pekan ini sudah ada keputusan final. Sebab, Laskar Sape Kerrab akan segera mengikuti Piala Gubernur Kaltim (PGK) pekan depan.

“Iya harus selesai minggu ini, karena kita akan berangkat ke Kaltim,” ucap Gomes kepada MataMaduraNews.com di SGRP Pamekasan, Selasa (13/02/2018) sore.

“Saya akan lapor evaluasi saya di dalam latihannya (3 pemain asing, trial) sama pelatih-pelatih lain terhadap pemain asing terutama, kita lihat bagaimana nanti. Itu saja,” sambungnya.

BACA JUGA: Catat! FriendlyMatch Bersama Tim Lokal

Pemburuan legium asing MUFC terfokus terhadap striker, lebih tepatnya target man. Posisi tersebut yang dipandang paling vital untuk segera ditambal.

“Striker, striker, tidak ada striker sekarang. Cristian lagi kursus, Greg tidak ada,” ujar pria kelahiran Negeri Samba itu.

“Ada pemain asing kami masih coba dia, kita lihat beberapa hari ke depan, tapi kelihatannya kebutuhan kita striker. Target man, second striker banyak,” tutupnya.

Tiga pemain yang berstatus trial di tim milik Achsanul Qosasi adalah Stevan Markovic (bek asal Serbia), Alejandro Fiorina (striker asal Argentina), dan Lamjed Chehoudi (second striker asal Tunisia.

Sedangkan pemain asing yang sudah dikontrak tim berbasis di Pulau Garam ada 2. Yaitu, Fabiano Beltrame (bek asal Brasil) dan Nouriddin Davronov (gelandang asal Tajikistan).

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional