Menu

Rayakan HUT RI ke-73 Warga Sattoan Bangkalan Senam Bersama

  Dibaca : 370 kali
Rayakan HUT RI ke-73 Warga  Sattoan  Bangkalan Senam Bersama
Panitia saat sesi foto bersama, (Foto: Hasin/ Mata Madura)
Link Banner

 

MataMaduraNews.com -BANGKALAN- Banyak hal yang dilakukan oleh masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemeredekaan Republik Indonesia ke 73. Seperti halnya jalan sehat dan senam bersama yang dilakuakan oleh warga RW.02 Kampung Sattowan Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan, Minggu (19/8/18).

Agenda jalan sehat tersebut dimulai dengan senam bersama yang di pandu langsung oleh instruktur senam tingkat Jawa timur Maryuningsih eka setyawati atau akrab di panggil Rika yang juga warga setempat serta diikuti oleh ratusan warga sekitar kelurahan Pejagan.

Jamaluddin Ketua panitia Hut RI 73 RW.02 Pejagan Bangkalan mengaku sangat senang melihat antusiasme dan semangat yang terlihat dari para peserta jalan sehat dan senam bersama ini.

“Melihat antusiasme peserta acara ini saya sangat senang sekali, dan agenda seperti ini akan kami upayakan untuk terus gelar kedepannya karena dengan agenda seperti ini selain kita menjaga kesehatan juga untuk menjalin kebersamaan untuk memeriahkan HUT RI tercinta ini” ungkapnya dengan wajah penuh bahagia.

suasana kemeriahan acara senam santai

Ditempat yang sama Muhyi selaku ketua Dewan Kesehatan Rakyat Kabupaten Bangkalan yang juga bagian dari kepanitiaan menyampaikan sangat mengapresiasi pada kinerja dan perhatian para pemuda serta sesepuh kampung sehingga kelihatan kompak dan meriah.

“Kami sangat berterimakasih pada para pemuda kampung dan sesepuh kampung di RW.02 yang telah memberi perhatian pada kampung ini terlebih dalam kekompakannya dan sinerginya untuk kemajuan kampung Sattowan Pejagan” ucap Muhyi memberi apresiasi.

Ikut berpartisipasi dalam acara tersebut ketua RW.02 Moh. Bura’i serta semua ketua RT di lingkungan RW.02. Mereka semua berharap warga kampung sattoan bisa hidup rukun, kompak dan saling bantu-membantu bergotong royong demi kebahagiaan bersama.

Selain dimeriah kan dengan musik hiburan acara juga diakhiri dengan pembagian doorprize.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional