Menu

RegistrasiXtra XL Berbuah Sepeda Motor

  Dibaca : 186 kali
RegistrasiXtra XL Berbuah Sepeda Motor
Regional Sales Manager XL Axiata area Madura Abdul Muidz di dampingi Sales Manager Madura II Soni Adinata menyerahkan dua unit sepeda motor kepada dua pelanggan setia XL Axiata Helmiyatul Umam dan Heriyanto. (foto/yono mata madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Dengan program RegistrasiXtra, PT. XL Axiata Tbk beri hadiah pelanggan setia berupa satu unit sepeda motor beat pop.

Menurut Regional Sales Manager XL Axiata area Madura Abdul Muidz, program RegistrasiXtra merupakan program nasional yang diperuntukkan bagi pelanggan yang sudah melakukan registrasi kartu SIM di both-both XL dan XL Center di seluruh Indonesia.

Tujuan dari program loyalitas tersebut, kata pria yang akrab dipanggil Aadz itu, tidak lain untuk menjangkau percepatan registrasi ulang Simcard yang dicanangkan oleh Pemerintah.

“Program ini menunjukkan keseriusan kami dalam mematuhi dan mengikuti program pemerintah serta membantu pelanggan agar nomor Simcardnya tetap bisa dipakai seperti biasa,” jelas Aadz, usai penyerahan hadiah, di XL Center Sumenep, Kamis (16/08/2018).

Aadz menyebutkan, bahwa untuk region east ada 8 pelanggan yang mendapar hadiah sepeda motor, diantaranya 1 orang daerah Madiun, 1 di Nganjuk, 1 orang warga Bangkalan, Mataram 2 orang, dan Sumenep 2 orang, terakhir Bali 1 orang.

“Dengan adanya program-program loyalitas seperti ini diharapkan masyarakat semakin loyal dan tertarik dengan produk dari XL Axiata,” harapnya.

Sementara itu, Helmiyatul Umam yang merupakan pemenang dari program loyalitas RegistrasiXtra tersebut mengaku senang atas apresiasi XL.

“Terima kasih hadiah sepeda motornya, semoga XL tambah maju tentunya dengan inovasi program dan layanannya,” ucap perempuan asal Batang-Batang Laok Kecamatan Batang-Batang.

Selain karena hadiah itu, anak Ibu Farida juga berterimakasih kepada XL Axiata karena telah memberikan layana terbaik, baik itu di daerah perkotaan ataupun di pelosok desa.

“Jaringan XL sudah sangat kuat termasuk ke pelosok-pelosok desa sehingga dengan menggunakan XL akses informasi semakin terjangkau,” aku mahasiswa Unibersitas Wiraraja ini.

Hal senada juga dirasakan oleh Heriyanto asal Desa Karang Ayar, Kecamatan Kalianget, yang mengaku tidak menyangka jika akan mendapat keberuntungan dari registrasi Simcardnya.

“Ahamdulillah, bagi saya hadiah sepeda motor ini merupakan penghargaan yang luar biasa kepada kami sebagai pelanggan XL,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelum hadiah sepeda motor itu diantarkan ke rumah penerimah di Kecatan Batang-Batang dan Kecamatan Kalianget, dua unit sepeda motor beat tersebut diarak keliling kota Sumenep.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional