Resmi Daftar ke KPU, Farid Alfauzi : Saya Hadir untuk Perubahan Bangkalan

 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Farid Alfauzi-Sudarmawan saat melakukan pendaftaran di kantor KPU, (Foto: Hasin)
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Farid Alfauzi-Sudarmawan saat melakukan pendaftaran di kantor KPU, (Foto: Hasin)

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Pasangan DR. IR. HM. Farid Alfauzi, MM & Drs. Ec. Sudarmawan, MM telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan 2018-2023. Pasangan ini tiba di kantor KPUD Bangkalan sekitar pukul 09.00 WIB, Senin, (8/1/18).
Pasangan dengan jargon Bangkalan Berani Bangkit ini diusung oleh 4 partai politik, yaitu Demokrat, PAN, HANURA DAN PDI Perjuangan dengan jumlah 21 kursi di DPRD Bangkalan, serta 1 Partai yang tidak memiliki kursi di DPRD yaitu Partai Bulan Bintang (PBB).
Pasangan ini termasuk pasangan pendaftar pertama dan telah dinyatakan memenuhi persyaratan untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Bangkalan.

Dalam pidato singkatnya DR. Farid Alfauzi selaku Calon Bupati menyampaikan bahwa dirinya maju dan mencalonkan diri untuk ikut konstestasi pilkada serentak 2018 di Bangkalan untuk menciptakan perubahan.
“Mewujudkan Bangkalan Bangkit, Bersih dari korupsi dan masyarakatnya lebih sejahtera” ungkap Farid penuh percaya diri.

Dirinya juga menambahkan bahwa segala situasi dan kondisi buruk yang terjadi di Bangakalan saat ini harus segera diakhiri,
“Masyarakat harus berani bangkit, bangkit melawan korupsi, bila korupsi bisa dihentikan, masyarakat Bangkalan akan lebih sejahtera” imbuhnya dengan penuh semangat.

Hasin,  Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan