Menu

Resmi Daftar ke KPU, Ra Imam Yakin Jadi Bupati Bangkalan

  Dibaca : 255 kali
Resmi Daftar ke KPU, Ra Imam Yakin Jadi Bupati Bangkalan
Pasangan Imam Buchori-Mondir Rofi'i saat melakukan pendaftaran di kantor KPUD Bangkalan
Link Banner
Pasangan Imam Buchori-Mondir Rofi'i saat melakukan pendaftaran di kantor KPUD Bangkalan

Pasangan Imam Buchori-Mondir Rofi’i saat melakukan pendaftaran di kantor KPUD Bangkalan, (Foto:Hasin) 

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Madura, Imam Bukhori-Mondir Rofi’i di kantor KPUD di iringi dengan penampilan Seni Pencak Silat, Senin, (8/1/18). Beberapa pendekar unjuk kebolehan di halaman kantor KPUD Bangkalan, sebagian memperlihatkan kepiawaiannya dalam seni bela diri dengan menggunakan senjata clurit.

Pasangan calon dengan tagline beriman ini menjadi pasangan yang kedua yang melakukan pendaftaran dihari yang sama setelah pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan. Setelah dinyatakan lengkap persyaratan untuk mendaftar sebagai pasangan calon, Ra Imam sebagai calon Bupati dalam pidato politiknya mengatakan bahwa dirinya telah melalui proses panjang untuk kemudian saat ini resmi mendaftarkan diri dengan didukung oleh 3 partai pengusung yaitu Partai Nasdem, PKB dan PKS.

“Setelah melalui proses yang cukup panjang, kini adalah momentum untuk mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon, bukan pasangan bakal calon lagi” paparnya didepan para simpatisan dan pendukungnya seraya di hiasi teriakan takbir dan gema solawat dari para pendukungnya.

Ra Imam juga memiliki keyakinan bahwa pada saatnya nanti dirinyalah yang akan dilantik sebagai Bupati Kabupaten Bangkalan.
“InsaAllah tanggal 28 Juni yang akan datang kita bukan hanya calon lagi melainkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan” teriaknya seraya di sambut teriakan takbir saling bersahutan.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional