Menu

Resmikan Sekretariat Baru, Ini Fokus ISNU Sumenep Ke Depan

  Dibaca : 140 kali
Resmikan Sekretariat Baru, Ini Fokus ISNU Sumenep Ke Depan
Resmi : Ketua PC ISNU KH. Mohammad Husnan menyerahkan potongan tumpeng kepada para dewan ahli sebagai tanda peresmian sekretariat PC ISNU. (Foto/Yono)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar Halal Bihalal, Jumat (10/08/2018) bertempat di Sekretariat PC ISNU yang beralamat di Jalan Trunojoyo Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep.

Ketua PC. ISNU Sumenep KH. Mohammad Husnan A Nafi’ menjelaskan bahwasanya halal bihalal itu untuk memperarat tali silaturrahim antara pengurus cabang, dewan penasehat, dan dewan ahli. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian sekretariat PC ISNU, launching Perkumpulan Lerres Parjhugheh, dan website lerres.com.

“Setelah rapat kerja beberapa bulan lalu, sebenarnya kami mengendakan silaturahim seluruh pengurus dengan jajaran dewan ahli, penasehat dan pelindung. Hari ini bisa berjalan,” terang Kiai Husnan.

Kata Kiai Husnan, kedepan ISNU harus memberikan warna yang berbeda dengan banom-banom NU yang lain.

“Fokus kegiatan ISNU lebih pada penelitian,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu Dewan Ahli ISNU H. Mohammad menyampaikan kedepan ada banyak yang harus dipikirkan pemuda termasuk ISNU.

Iksan yang juga Kabid Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Sumenep itu mengaku siap untuk bersinergi dengan ISNU Sumenep.

“Kami siap untuk bekerjasama dengan ISNU, apalagi di lembaga yang saya bidangi butuh pemikitan pemuda,” ungkapnya,” tegas Iksan.

Peresmian Sekretariat, Launching Perkumpulan Lerres Parjhugheh, dan Lerres.com ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PC ISNU Kiai Husnan yang didampingi Wakil Ketua Badrul kemudian diserahkan kepada Dewan Ahli H. Mohammad Iksan dan Ketua DPRD Herman Dali Kusuma.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional