Menu

Ribuan Masyarakat Tamidung Ikuti JJS Gebyar HUT Ke-74 RI

Ribuan Masyarakat Tamidung Ikuti JJS Gebyar HUT Ke-74 RI
MERAHPUTIHKAN TAMIDUNG: Ribuan peserta JJS Gebyar HUT RI ke-74 Desa Tamidung, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep. (Foto Rez/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 RI, Desa Tamidung, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep melaksanakan Gebyar Lomba HUT RI yang dibuka dengan kegiatan JJS Pemdes bersama seluruh masyarakat Tamidung, Senin (12/08/2019) pagi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 5 hari tersebut berlangsung meriah, dari muda-mudi hingga orang tua bersatu dengan jargon “Merah Putihkan Tamidung”. Turut serta dalam acara tersebut Kepala Desa Tamidung, Abd. Basith yang secara resmi membuka kegiatan JJS.

“Ini bukan acaranya Pemerintah Desa, Ini adalah acaranya seluruh masyarakat Tamidung,” kata Basith disambut meriah tepuk tangan peserta yang hadir.

Masyarakat begitu antusias dan khidmat mengikuti pembukaan kegiatan tersebut. Terbukti, ribuan masyarakat Tamidung rela meninggalkan aktivitas mereka untuk datang ke Balai Desa yang jadi pusat kegiatan.

“Ini momen terbahagia saya, karena acara ini cukup spektakuler di Desa Tamidung,” ungkap Humaria, salah satu warga Dusun SP. Timur, Desa Tamidung.

Gebyar Lomba HUT RI Ke-74

Kades Tamidung, Abd. Basith bersama Ketua PKK Desa Tamidung, Trindani saat pengundian hadiah JJS Gebyar HUT RI Ke-74. (Foto Rez/Mata Madura)

Untuk menarik minat masyarakat, hadiah undian JJS bermacam-macam. Mulai dari souvenir, peralatan dapur, pakaian, handphone hingga hadiah utama berupa lemari pendingin (kulkas).

“Ada sekitar 140 Hadiah JJS yang disiapkan. Namun yang terpenting adalah persatuan dan kekompakan masyarakat Tamidung yang begitu membanggakan demi menyambut HUT RI ini,” ujar Basith.

Suami Trindani itu berharap, antusiasme dan partisipasi masyarakat Tamidung akan semakin tinggi dalam memeriahkan gebyar lomba selama lima hari ke depan.

“Karena bagaimanapun kesuksesan gebyar lomba ini tergantung pada partisipasi masyarakat Tamidung,” tegas Basith.

Rez, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional