Menu

Riuh Tepukan Sambut Pembuktian Politik Sehat Kholifah

  Dibaca : 463 kali
Riuh Tepukan Sambut Pembuktian Politik Sehat Kholifah
KHOLIFAH: Bersama Membangun Pamekasan. (Foto Syahdi/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Paslon Kholifah (KH Kholilurrahman-Fathor Rohman) menunjukkan politik sehat saat kampanye perdana di Gedung DPRD Pamekasan, Kamis (15/02/2018). Via statemen mantan Bupati Pamekasan, paslon nomor urut 2 akan melakukan politik santun dan sehat.

Pembukaan penyampaian visi, misi dan program, Kholilurrahman mencairkan suasana sekaligus mencerahkan bahwa politik adalah alat pemersatu.

Ia tanpa mengurangi rasa hormat memberikan salam dan sapaan respek kepada rival politiknya. Tindakan tersebut yang membuat seisi ruangan memberikan kredit khusus.

“Kenapa saya tekankan orang ini, politik tidak boleh berimbas kemana-mana, karena politic is politic (politik adalah politik, red),” tegas Kholil.

BACA JUGA: Pilkada Pamekasan 2018, Visi Kholifah; Religius, Merakyat, Adil dan Sejahtera

Gemuruh tepuk tangan sembari mengumandangkan takbir juga berlanjut. Mantan Anggota DPR RI itu tidak menginginkan imbas politik menjadi perpecahan ikatan keluarga bersama Badrut Tamam yang merupakan lawan politiknya dalam Pilkada Pamekasan 2018.

Family tidak boleh amburadul karena politik,” sambung cabup yang diusung 5 parpol itu (PPP,Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura).

Paslon Kholifah mengusung visi “Religius, Merakyat, Adil dan Sejahtera” dalam mengikuti kontestasi Pilkada di Bumi Gerbang Salam dan menjadi goal saat terpilih menjadi pemimpin.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional