Nasional

Rp 2 Juta per Istri, Begini Cerita Lora Fadil Beri Uang Belanja ke Tiga Istri

×

Rp 2 Juta per Istri, Begini Cerita Lora Fadil Beri Uang Belanja ke Tiga Istri

Sebarkan artikel ini
Rp 2 Juta per Istri, Begini Cerita Lora Fadil Beri Uang Belanja ke Tiga Istri
Lora Fadil bersama tiga istri dan anak-anaknya (istimewa)

matamaduranews.com-Lora Fadil memberikan uang belanja ke tiap istri sama besarnya, yaitu Rp 2 juta.

Uang Rp 2 juta hanya untuk pegangan istri. Tidak termasuk kebutuhan belanja kosmetik, baju dan kebutuhan lainnya.

Bagi Lora Fadil, ketiga istrinya memiliki porsi dan selera berbeda. Termasuk kebutuhan anak-anaknya per istri.

Ketiga istri Lora Fadil hidup rukun dan harmonis bukan karena uang belanja yang berlebih. Istri yang dinikahinya sesuai dengan kemampuan dirinya.

“Awal kita bertiga dulu Rp 1 juta. Sekarang sudah dua tahun yang lalu saya kasih Rp 2 jutaan. Itu yang dipegang ya, beda lagi kalau dia mau beli baju, kosmetik, makan itu beda,” cerita Lora Fadil seperti dikutip detikcom, Rabu (2/10/2019).

Lora Fadil memberikan kebutuhan istrinya sesuai dengan porsinya.

Ia mengaku masing-masing istri memiliki perbedaan mulai dari produk kosmetik, merek baju yang dipakai, hingga makanan kesukaan. Sehingga, uang yang harus dikeluarkan untuk ketiga istrinya juga berbeda.

“Antara baju satu sama baju yang lain kan beda. Belum tentu semuanya cocok sama merek baju yang sama. Yang satu nunjuk ini, yang satu nunjuk itu. Makan pun begitu, kadang ada yang mau sop buntut, ada yang mau satai, itu kan harganya nggak sama,” cerita putra Kiai Muzakki, Jember, ini.

Lora Fadil mendadak jadi perbincangan netizen setelah pelantikan anggota DPR RI memboyong ketiga istrinya ke Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Achmad Fadil Muzakki Syah yang dikenal Lora Fadil bukan hal tabu membawa tiga istrinya ke acara publik.

Bahkan, ia tak segan membagi cerita soal pernikahan dengan ketiga istrinya ke sejumlah media.

Baginya, hidup berpoligami harus berlaku adil dan saling terbuka. Lora Fadil tidak keberatan dengan memiliki tiga orang istri. Karena tidak termasuk melecehkan perempuan.

“Dibanding nikah perempuan diam-diam itu kan namanya melecehkan perempuan. Daripada kita ‘jajan’ di luar atau kita ‘beli’ kan mending nikah. Karena dengan nikah saya yakin rezeki itu akan datang dengan sendirinya,” kata anggota DPR RI dari Nasdem.

sumber: detik

KPU Bangkalan