Menu

Rumah Ludes Terbakar Rata Dengan Tanah

Rumah Ludes Terbakar Rata Dengan Tanah
Rumah Saroni, warga Desa Pendabah, Kecamatan Kamal yang ludes terbakar rata dengan tanah, (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Sebuah rumah di Desa Pendabah, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan milik Saroni, mengalami kebakaran saat hendak memasak nasi menggunakan tungku dan kayu bakar, Kamis (12/9/2019) pagi.

Informasi yang didapat Mata Madura, seperti biasa pada pukul 07.00, pagi, Saroni beserta istrinya pergi ke Pasar Kencur, Kecamatan Socah untuk belanja ikan dan kebutuhan sehari hari.

Setelah mengantar istri ke pasar, Saroni pulang ke rumah lebih dahulu untuk memasak nasi.

“Pukul 09.00 (pagi) saya memasak nasi di atas tungku dengan menggunakan kayu bakar. Setelah api di dalam tungku menyala, kemudian saya pergi ke halaman depan rumah,” terang Saroni saat ditemui Mata Madura.

Naas menimpa Saroni. Ada percikan api dari dapur. “Saya pergi ke dapur dan api sudah menyala semakin besar,” cerita Saroni.

Kobaran api semakin menyala karena dapur dan rumahnya terbuat dari kayu. “Melihat api semakin membesar, saya meminta bantun warga sekitar untuk memadamkan api dengan air seadanya,” tambahnya.

Sayang, api tak bisa dipadamkan. Kobaran api kian jadi karena hembusan angin yang kencang. Rumah Saroni pun ludes terbakar. Rata dengan tanah.

Petugas bersihkan sisa-sisa puing kebakaran Rumah Saroni.

Beberapa menit setelah kejadian, beberapa petugas dari Koramil dan Polsek Socah mendatangi lokasi. Para petugas hanya ikut membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional