Menu

Sambut Maba dengan Seminar Nasional

  Dibaca : 183 kali
Sambut Maba dengan Seminar Nasional
Ketua Prodi Tadris IPS STAIN Pamekasan, Siti Azizah sedang menyampaikan sambutan. Foto Syahid, Mata Madura.
Link Banner
Ketua Prodi Tadris IPS STAIN Pamekasan, Siti Azizah sedang menyampaikan sambutan. Foto Syahid, Mata Madura.

Ketua Prodi Tadris IPS STAIN Pamekasan, Siti Azizah sedang menyampaikan sambutan.
Foto Syahid, Mata Madura.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Program Studi (Prodi) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, memberikan welcoming event berupa Seminar Nasional untuk mahasiswa baru atau maba prodi tersebut. Acara tersebut digelar di Auditorium Center, Kamis (07/09/2017).

Seminar yang sedang berlangsung itu dibanjiri Mahasiswa dengan jumlah 280 lebih. Disamping itu,  tajuk ‘Prospek & Tantangan Pendidikan IPS di Era Globalisasi’ yang diangkat akan dibedah oleh Ketua Prodi Pendidikan IPS Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Drs. Nasution, M.Him., M.End., Ph.D.

Ketua Prodi TIPS, Siti Azizah mengingatkan terhadap peserta seminar, acara tersebut sang at sayanh jika dilewatkan Dan topik yang diangkat menarik. Sebab, peserta akan tahu kombinasi teori pendidikan, sosial, dan budaya di era yang sudah serba elektronik. Ditambah lagi, pembedahan prospek dan tantangan oleh narasumber.

Selain itu, Azizah-sapaan akrap menyempatkan acara sebagai launching Majalah Sosialita dan wedangan pencerah untuk Maba. “Untuk menyambut mahasiswa baru IPS,” tukasnya saat sambutan.

Kendati Ketua STAIN Pamekasan, Mohammad Kosim berpesan kepeda audiensi agar menyimak betul dan tidak keluar sebelum acara usai. Selanjutnya, peserta sungguh sayang jika melewatkan seminar Nasional ini karena material adalah kombinasi pendidikan dan sosial.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional