Menu

Sambut Presiden Jokowi, Bupati Sumenep Terlihat Akrab

  Dibaca : 145 kali
Sambut Presiden Jokowi, Bupati Sumenep Terlihat Akrab
Bupati Kiai Busyro mendampingi Jokowi menuju VVIP Holding Bandara Trunojoyo. foto: humas pemkab sumenep
Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim saat berbincang dengan Presiden Jokowi foto: humas pemkab sumenep

Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim saat berbincang dengan Presiden Jokowi
foto: humas pemkab sumenep

MataMaduraNews.com-SUMENEP-Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Kabupaten Sumenep pada hari Minggu (8/10/2017), sekitar pukul 09.15 WIB. Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Trunojoyo langsung disambut Bupati Sumenep KH A. Busyro setelah turun dari tangga pesawat AU.

Dari apron pesawat meunuju VVIP Holding Bandara Trunojoyo, Presiden Jokowi ditemani Bupati Kiai Busyro dan Gubernur Jatim, Soekarwo. Dari amatan MataMaduraNews.com, Bupati Kiai Busyro terlihat akrab berbincang dengan Presiden Jokowi. Keakraban itu terlihat sejak penyambutan dari apron pesawat yang ditumpangi presiden.

Dibelakang presiden, ada Menteri Agraria dan Tata Ruang, Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi S dan Menhub, Budi Karya S, Mensesneg Praktekno.

Presiden Jokowi dalam kunjungan ke Sumenep kali ini untuk bersilaturrahmi dengan para Kiai Madura di tiga Ponpes mengenakan sarung dan jas, serta peci hitam.

Dari Bandara Trunjoyo, Presiden Jokowi langsung ke Ponpes Annuqayah, Guluk-Guluk menghadiri kegiatan Hari Perdamaian Internasional yang digelar Wahid Foundation.

Presiden berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.15 WIB bersama rombongan. Presiden dan rombongan menumpang Pesawat Kepresidenan RI menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya. Selanjutnya, rombongan presiden berganti pesawat untuk melanjutkan perjalanan ke Sumenep di Pulau Madura.

Informasi yang berhasil dihimpun, Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri kegiatan di Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Pesantren Al-Amin Prenduan, dan Pesantren Al Karimiyah, Gapura, serta Gedung Adipoday di Desa Kolor Kecamatan Kota, dan SMKN Sumenep.

Rusydiyono/Hambali Rasidi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional