Menu

Sambut Rombongan Safari Bupati Sumenep, Camat Hosen Sampaikan 4 Hal Ini

  Dibaca : 109 kali
Sambut Rombongan Safari Bupati Sumenep, Camat Hosen Sampaikan 4 Hal Ini
Camat Kangayan Moh. Hosen bersama jajaran Forkopimcam, dan Tokoh Masyarakat menyambut rombongan Safari Kepulauan Bupati KH A. Busyro Karim di pintu gerbang Kantor Kecamatan Kangayan. (Foto Istimewa/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Rombongan Safari Kepulauan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH A. Busyro Karim pada Selasa (04/12/2018) kemarin tiba di Kecamatan Kangayan, Kepulauan Kangean. Pada hari kedua safari itu, rombongan disambut langsung Camat Kangayan, Moh. Hosen beserta jajaran Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, dan para siswa.

Kedatangan Bupati Busyro beserta rombongan membuat Camat Hosen bangga. Karena itu, ia menyampaikan terima kasih dalam sambutannya di Pendopo Kecamatan Kangayan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sumenep telah mau berkunjung ke Kecamatan Kangayan, Kepulauan Kangean,” ucapnya waktu itu.

Lebih lanjut, Camat Hosen berterima kasih karena sejumlah hal yang telah dilakukan pemerintahan Bupati Busyro dan Wabup Achmad Fauzi di kecamatan yang dipimpinnya. Antara lain, dibangunnya tower XL di dua desa, yaitu Desa Timur Jangjang dan Saobi, masuknya aspal buton dan tiang PLN ke pelosok wilayah Kangayan yang tinggal menunggu penarikan kabel jaringan.

“Kemudian, terima kasih pula  atas beroperasinya KM Sumekar III (KM DBS III, red) yang diharapkan sebagai solusi dalam menghadapi musim padatnya penumpang di saat bulan  Ramadhan, liburan sekolah dan lebaran,” jelas Camat Hosen.

Semua itu, kata dia, membuktikan perhatian dan keseriusan Bupati Busyro Karim tentang wilayah kepulauan, khususnya di Kecamatan Kangayan. Sehingga, ke depan Camat Hosen berharap pembangunan di wilayahnya terus diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Yudie, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional